Kepuasan Terkini Mantan Pemimpin Negara AS Jimmy Carter, Disebut Tak Lagi Bisa Bangun Setiap Hari


Jakarta

Mantan Pemimpin Negara AS Jimmy Carter disebut tak lagi terjaga atau bangun setiap hari Di Puskesmas. Kabar ini disampaikan langsung Dari cucunya Di akhir pekan lalu Untuk sebuah wawancara.

Jason Carter, cucu tertua Jimmy, melakukan sesi wawancara Bersama majalah Southern Living tentang Kepuasan kakeknya Untuk Penanganan Puskesmas Di Plains, Ga.

“Sesudah 77 tahun menikah… Saya rasa tidak ada Di Antara kami yang benar-benar memahami bagaimana rasanya dia Di ini,” kata Jason Carter Untuk wawancara yang dipublikasikan Kamis, dikutip Untuk Fox 59.


“Kita harus Memperoleh fakta itu, bahwa ada hal-hal tentang semangat yang tidak dapat Anda pahami,” lanjutnya.

Jimmy Sebelumnya Itu menjalani Penanganan Di Puskesmas Di Februari 2023. Di usia 99 tahun, dia adalah Pemimpin Negara AS tertua yang masih hidup.

Disekitar 10 bulan menjalani Penanganan Puskesmas, sang istri sekaligus mantan ibu Negeri Rosalynn Carter meninggal dua hari Sesudah dirinya sendiri dilarikan Di RS.

Cucunya yang berusia 48 tahun itu menyebut Kepuasan sang kakek dapat bervariasi Untuk hari Di hari.

“Saya mengatakan kepadanya ‘Pawpaw, Anda tahu, ketika orang bertanya kepada saya bagaimana kabar Anda, saya menjawab, ‘sejujurnya saya tidak tahu,'” kata Jason Carter.

“Dan dia tersenyum dan berkata, ‘Saya sendiri tidak tahu,'” lanjutnya lagi.

Keluarga Jimmy juga tidak Mengantisipasi Akansegera tinggal Di Puskesmas Untuk waktu lama, Tetapi Tuhan punya Ide lain, kata Jason Carter.

Sebelumnya Itu, kerabat Jimmy lainnya bulan lalu juga menyebut bahwa Kepuasan mantan Pemimpin Negara AS itu tidak ada perubahan atau tak membaik.

Dia merenungkan hubungan kakeknya Bersama kampung halamannya Di Plains, Ga. dan peran yang dimainkannya Di 16 bulan terakhir. Sambil Itu The Carter Center, organisasi non pemerintah yang didirikan Dari Jimmy Carter dan Rosalynn, mengatakan kepada The Hill Di hari Selasa bahwa mereka tidak Memperoleh komentar Bersama Detail mengenai Kesejaganan mantan Pemimpin Negara tersebut Di ini.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Kepuasan Terkini Mantan Pemimpin Negara AS Jimmy Carter, Disebut Tak Lagi Bisa Bangun Setiap Hari