Sinyal Elon Musk Tanam Duit Hingga Indonesia, Tak Pasti Soal Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik


CEO Kendaraan Listrik Tesla Elon Musk Berkata minatnya berinvestasi Hingga Indonesia Sesudah meresmikan layanan Jaringan Starlink Hingga Bali Di Minggu (19/5). Meski begitu dia tidak merinci Penanaman Modal itu bakal dilakukan Lewat perusahannya yang mana.

Pengusaha berusia 53 tahun kelahiran Afrika Selatan itu Di ini memimpin banyak perusahaan, termasuk SpaceX bidang keantariksaan, media sosial X dan Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik Kendaraan Listrik Tesla.

“Kami sepertinya bakal berinvestasi Hingga Indonesia. Hari ini pengumuman tentang Starlink. Bersama Sebab Itu saya ingin Menyediakan pengumuman Bersama Detail Hingga kesempatan lain,” ujar Musk Hingga sebuah puskesmas Hingga Denpasar, Bali yang menjadi lokasi peresmian Starlink.

“Tapi saya kira Berencana sangat Bisa Jadi. Saya Berencana sangat Bisa Jadi Menggelontorkan perusahaan saya Hingga Indonesia Di masa Didepan,” tambah Musk.

Starlink merupakan Langkah SpaceX yang bertujuan menyediakan layanan Jaringan via satelit Sebagai area terpencil. Jaringan Jaringan ini menjadi alternatif Bagi infrastruktur seperti kabel optik.

Pemerintah Indonesia sudah cukup lama mendekati Musk dan mengajaknya berinvestasi, termasuk Sebagai produksi Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik serta baterainya. Dorongan kuat lobi ini adalah Indonesia Memiliki cadangan nikel, salah satu bahan baku baterai Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik, terbesar Hingga dunia.

Di Mei 2022 Ri Jokowi sempat Berkunjung Hingga markas Space X Hingga Amerika Serikat (AS). Musk Di itu mengatakan Indonesia Memiliki potensi besar dan berencana bekerjasama Hingga Indonesia.

Ketika ditanya apakah Penanaman Modal tersebut berkaitan Bersama Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik, Musk tidak Menyediakan jawaban langsung. Musk memilih mengalihkan fokus kembali Di topik utama, yaitu Starlink.

Musk mengatakan pentingnya konektivitas Jaringan, Lantaran hal itu dapat mengubah dan menolong kehidupan. Akses Jaringan yang baik dapat memungkinkan seseorang mempelajari apapun, Malahan materi pelajaran Hingga Massachusetts Institute of Technology (MIT), salah satu perguruan tinggi terkemuka Hingga AS.

Selain Pembelajaran, Musk menambahkan Jaringan dapat digunakan Sebagai menghasilkan uang. Orang yang Memiliki Usaha Produk atau jasa dapat menjual produk dan layanan mereka secara online, Malahan bila berada Hingga pedesaan.

“Dan Lalu jika Anda Memiliki beberapa Produk atau jasa yang ingin Anda jual kepada dunia, Malahan jika Anda berada Hingga desa terpencil, Anda sekarang dapat melakukannya Bersama Hubungan Jaringan. Supaya saya pikir dapat membawa banyak kemakmuran, Bagi Komunitas pedesaan,” tegas Musk.

Kendaraan Pribadi-Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik Kendaraan Listrik Tesla Di ini dijual Hingga Indonesia, Akan Tetapi distribusinya dilakukan Bersama pengusaha importir umum. Sampai Sekarang Kendaraan Listrik Tesla belum punya perwakilan resmi Usaha penjualan Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik Hingga Indonesia.




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Sinyal Elon Musk Tanam Duit Hingga Indonesia, Tak Pasti Soal Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik