Nasib Bocah Alami Penis Putus usai Disunat Kepala Puskesmas, Begini Kondisinya


Jakarta

Kemaluan seorang bocah Di Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, putus Setelahnya disunat seorang kepala Puskesmas berinisial Z. Bocah berinisial MH (10) disunat Di Pada liburan sekolah, Selasa (12/12/2023).

Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto membenarkan peristiwa itu. Lokasinya masuk Daerah hukum Polsek Mesuji Raya. “Iya, kalau kejadiannya memang benar ada,” kata Hendra Pada dikonfirmasi detikSumbagsel, Sabtu (8/9/2024).

Orang tua korban menyebut kejadian itu bermula Pada mereka membawa MH Bagi disunat Di Puskesdes. Adapun yang mengkhitan korban merupakan seorang Kepala Puskesmas berinisial Z.


Nahas, Pada sunat menggunakan laser berlangsung, terjadi Kesalahan Individu yang dilakukan Z. Supaya bocah itu kehilangan alat vitalnya. Penis korban terpotong. Pada Akansegera dijahit, alat kelamin korban sudah tak tersisa. Setelahnya Itu sempat dilakukan upaya penyambungan Di Puskesdes tersebut, Tetapi gagal.

Korban Setelahnya Itu dirujuk Di RS Di Palembang Bagi penanganan Lebih Jelas. Tiba Di RS Di pukul 20.00 WIB, korban Merasakan jadwal Bagi dioperasi Di Rabu (13/12/2023) Di pukul 11.00 WIB.

Setelahnya menjalani operasi, korban dirawat 11 hari hingga dinyatakan boleh pulang Di Tempattinggal. Pihak RS memakaikan kateter atau alat bantu kencing Di kelamin korban Pada kurang lebih satu bulan, Di proses penyembuhan. Korban pun rutin melakukan rawat jalan atau kontrol Di RS Di Palembang. Hingga Pada ini sudah 5 kali.

TERUSKAN MEMBACA Di SINI

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Nasib Bocah Alami Penis Putus usai Disunat Kepala Puskesmas, Begini Kondisinya