Como Servis Timnasional Indonesia U-20, Didalam Lapangan Pertarungan Persahabatan hingga Fasilitas Lainnya

Timnasional Indonesia U-20 bakal menjalani Pertarungan Persahabatan Pada delapan hari Hingga Como, Italia, Sebelumnya berkompetisi Hingga Toulon Cup 2024 / Foto: Como 1907 (@spaziocomo)

Timnasional Indonesia U-20 bakal menjalani Pertarungan Persahabatan Pada delapan hari Hingga Como , Italia, Sebelumnya berkompetisi Hingga Toulon Cup 2024 . Mirwan Suwarso selaku perwakilan pemilik Como mengatakan pihak manajemen Skuat sudah menyiapkan sejumlah fasilitas Sebagai Timnasional Indonesia U-20.

Timnasional Indonesia U-20 Untuk Melakukan pemusatan Pertarungan Persahabatan (TC) Sebagai menatap Gelar AFF U-19 2024, dan Preliminary Gelar Dunia U-20 2025. Tetapi Sebelumnya itu, mereka Berencana mengikuti Kejuaraan bernama Toulon Cup yang digelar Hingga Prancis Di 3–16 Juni 2024.

Hingga Toulon Cup 2024, Timnasional Indonesia U-20, tergabung bersama Ukraina, Italia, Jepang dan Panama Hingga Grup B. Guna Menyusun hal itu, Indra Sjafri Berencana membawa timnya berlatih Hingga Italia.

Hingga sana Garuda Muda Berencana menyempatkan Pertarungan Persahabatan Pada delapan hari Didalam 23–31 Mei 2024. Mereka Berencana menggunakan fasilitas Como yang merupakan Skuat milik pengusahan kawakan Indonesia, Keluarga Hartono.

Mirwan memastikan fasilitas Como Sebagai Timnasional Indonesia U-20 sudah siap. Pasalnya, para Manajer serta staf kepelatihan Skuat berjuluk I Lariani itu sudah memasuki jadwal libur. Supaya, berbagai fasilitas bisa digunakan Sebagai keperluan Garuda Muda.

“Itu kemaren kan pak Erick (Thohir) minta tolong sama kita apakah bisa lapangan atau fasilitas digunakan, Sebab Regu kita sudah kosong jadwal dan sudah libur semuanya, maka fasilitas itu bisa kita berikan,” tutur Mirwan kepada sejumlah media, Senin (20/5/2024).

Didalam Detail, Mirwan mengatakan Como juga menyediakan staf maintenance dan restoran Untuk melayani kebutuhan Timnasional Indonesia U-20. Tetapi begitu, Mirwan berterus terang Como tidak bisa menjadi lawan uji tanding Sebab tidak mempunyai Regu U-20.

“Yang kita Konsisten tidak boleh libur dulu berarti staf maintenance sama staf restoran (Como), supaya mereka (Timnasional U-20) selain berlatih, ada yang bersih-bersih dan jaga lapangan, dan juga memberi mereka makan. Itu yang bisa kita lakukan,” kata Mirwan.

“Kalau Regu kita sendiri sudah Berencana libur semua. Kalau Hingga Italia kan tidak ada Regu U-20, Didalam Sebab Itu hanya ada Juventus, Atalanta, dan AC Milan yang Berencana berkompetisi Hingga U-23. Lainnya kita tidak punya. Biasanya Setelahnya U-19 dipinjamkan Hingga Skuat lain yang berlaga Hingga Serie B atau C, Didalam Sebab Itu kita tidak bisa bantu Hingga situ (lawan uji tanding),” jelasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Como Servis Timnasional Indonesia U-20, Didalam Lapangan Pertarungan Persahabatan hingga Fasilitas Lainnya