BB Sempat Nyaris 100 Kg, Ed Sheeran Sukses Turun 32 Kg Pakai Cara Ini

Jakarta

Ed Sheeran belum lama ini blak-blakan soal ‘fase gemuk’ yang dialaminya beberapa tahun silam. Pelantun lagu ‘Shape of You’ itu mengaku dirinya pernah kecanduan makan chicken wings atau sayap ayam Di 1,5 tahun.

Di podcast Session 24, Ed mengatakan dirinya Memperkenalkan pola makan tersebut Pada Di Melakukanupaya Pola Makan tanpa karbohidrat. Awalnya, Ed mengira Pola Makan tanpa karbohidrat berarti masih boleh mengonsumsi sayap ayam.

“Saya berada Di fase gemuk, Di Amerika. Saya dulu berpikir tidak ada karbohidrat berarti tidak makan roti, tidak makan kentang goreng. Saya pun berpikir ‘Saya bisa makan sayap ayam’,” ujarnya dikutip Di The Sun, Kamis (13/6/2024).


“Saya pun hanya makan sayap ayam Di 1,5 tahun. Dan berat badan saya naik 25 kg,” sambungnya.

Tetapi Ke 2020, Ed muncul Bersama penampilan yang lebih langsing, dan dia berhasil mempertahankannya Di empat tahun terakhir. Apa rahasianya?

Rahasia Turun BB Ed Sheeran

Pada ditanya tentang rahasia dietnya, Ed mengaku tidak ada yang istimewa. Vokalis berusia 33 tahun itu mengatakan dirinya sekarang rajin Aktivitasfisik Di gym dan mengatur porsi makan.

“Saya orangnya gampang gemuk, dan apa yang Karena Itu rahasia saya adalah rutin pergi Di gym dan mencoba mengatur porsi makan,” ucapnya.

Di interview terpisah, Ed juga mengaku Mengurangi Citarasa take away yang kerap dia konsumsi.

“Untuk pertama kalinya Di hidup saya, saya merasa sehat. Saya menghentikan semua kebiasaan buruk yang ada Di hidup saya. Saya Aktivitasfisik setiap hari. Saya dulu makan take away setiap hari, tapi sekarang saya tidak lagi makan take away setiap hari dan saya merasa baik,” ucapnya.

Samping Itu, Ed juga berhenti mengonsumsi minuman beralkohol. Hal itu dia lakukan menjelang kelahiran anak pertamanya.

“Saya berhenti tiga bulan Sebelumnya Lyra lahir Sebab saya bertekad Untuk menjadi orang yang mengantarkan istri saya Di Fasilitas Medis. Berat badan saya 98 kg Ke puncaknya, dan sekarang saya 66,6 kg. Saya sangat besar, dan itu terlihat. Lingkar pinggang saya 36, sekarang turun menjadi 28,” tandasnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: BB Sempat Nyaris 100 Kg, Ed Sheeran Sukses Turun 32 Kg Pakai Cara Ini