Bahaya Sembarang Tempel Aksesori Karena Itu ‘Granat’ Pada Airbag Meletup


Memasang atau menempel Barang Dagangan-Barang Dagangan seperti aksesori Ke lokasi penutup kantong udara (airbag) Kendaraan Pribadi bisa sangat berbahaya, sebab bila Gadget ini meletup maka aksesori itu dapat terlontar menjadi serpihan kecil dan melukai penumpang.

Agar aksesori tak Karena Itu ‘granat’, Anda perlu memahami cara kerja airbag yang merupakan Nutrisi Tambahan perlindungan keselamatan Ke Kendaraan Pribadi.

Airbag adalah Gadget keselamatan, yang sesuai namanya berupa kantong berisi udara. Gadget ini terlipat sedemikian rupa Ke rumahnya dan Akansegera mengembang menjadi seperti balon ketika Alat Pengindera-Alat Pengindera Kendaraan Pribadi mendeteksi tabrakan.

Cara kerja Airbag adalah meletup lebih cepat Di kedipan mata keluar Di tempatnya. Fungsinya menjadi area empuk dan melindungi Pada vital tubuh, seperti kepala, leher serta dada Di waktu singkat.

Lokasi airbag bervariasi tergantung Ke merek dan jenis Kendaraan Pribadi, tetapi Ke umumnya ada Ke setir, dasbor, pilar, panel pintu atau Ke jok.

Airbag difungsikan Sebagai memaksimalkan kerja sabuk pengaman yang menahan tubuh penumpang tetap menempel Ke jok Pada terjadi kecelakaan.

Mengingat tenaga buat meletupkan airbag sangat kuat maka berbahaya meletakkan Barang Dagangan-Barang Dagangan Ke depannya.

Dampak berbahaya meletakkan Barang Dagangan Ke Di airbag Terbaru saja dialami netizen Di akun bcandy22 yang membagikan pengalamannya Ke media sosial TikTok.

Di video tersebut dia menjelaskan menempel aksesori logo kristal Ke Pada setir mobilnya. Lalu serpihan aksesori itu terpental Ke badannya ketika airbag mengembang.

Ornamen tersebut terlontar kuat sampai menembus panel pintu Di Kendaraan Pribadi dan menyebabkan dirinya Merasakan luka gores Ke kakinya.

Pemasangan aksesori Ke interior Kendaraan Pribadi tak boleh sembarangan, apalagi bila diletakkan Ke Di airbag. Jangan sampai Anda selamat Di kecelakaan tetapi malah Kerusakan atau Malahan berisiko nyawa gara-gara Kegagalan seperti ini.




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Bahaya Sembarang Tempel Aksesori Karena Itu ‘Granat’ Pada Airbag Meletup