Ukuran Penis Terpanjang Untuk Negeri Mana? Begini Temuan Kajian


Jakarta

Untuk pria, ukuran penis adalah satu lambang keperkasaan. Lebih besar ukuran penis yang dimiliki, tingkat kepercayaan diri seorang pria Berencana Lebih bertambah. Pada ukuran Disorot tidak memuaskan, itu bisa membuat pria menjadi kurang Kepercayaan Diri.

“Satu Dibagian tubuh yang paling dikhawatirkan Di pria adalah Dibagian yang jarang terlihat Di kebanyakan orang Ke dunia, yaitu penis mereka,” kata penulis medis dan kepala penemuan Terapi-obatan Terbaru, Rajive Patel, yang dikutip Untuk laman The Sun.

“Beberapa orang Berencana mengkhawatirkan keadaan mereka atau membandingkannya Di orang lain,” sambungnya.


Berdasarkan berbagai Eksperimen, rata-rata ukuran penis pria berkisar Antara 12,9 cm dan 13,92 cm. Tetapi, hal ini tidak berkorelasi Di kesuburan atau jumlah pasangan seksualnya.

Dikutip Untuk World Population Review, ada berbagai faktor yang bisa mempengaruhi ukuran penis. Mulai Untuk ras, faktor lingkungan faktor hormonal, Konsumsi Bergizi, dan paparan tertentu Di kehamilan ibu dapat mempengaruhi perkembangan penis.

Lantas, Negeri mana yang Memperoleh ukuran penis terpanjang Ke dunia?

Kini, para ahli meninjau data World Population Review tentang rata-rata ukuran penis menurut Negeri Ke tahun 2024. Rajive mencatat bahwa Eksperimen tersebut menggunakan data yang dilaporkan sendiri.

Artinya pria yang melaporkan ukuran penisnya sendiri. Agar mereka Bisa Jadi melebih-lebihkannya 1-2 inci. Eksperimen Menunjukkan bahwa pria cenderung memalsukan ukuran sebenarnya Untuk Berusaha mencapai standar yang tidak realistis.

Berikut 10 Negeri Di rata-rata ukuran penis terpanjang Ke dunia:

  1. Sudan: 17,95 cm
  2. DR Congo: 17,93 cm
  3. Ekuador: 17,59 cm
  4. Republik Kongo: 17,33 cm
  5. Ghana: 17,31 cm
  6. Nigeria: 17,00 cm
  7. Venezuela: 16,93 cm
  8. Lebanon: 16,82 cm
  9. Kolombia: 16,75 cm
  10. Kamerun: 16,65 cm

Berdasarkan data tersebut, Indonesia berada Ke posisi 123 Di rata-rata panjang penis 11,67 cm. Ini berada Ke atas Singapura, Filipina, Korea Selatan, Myanmar, dan Thailand.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ukuran Penis Terpanjang Untuk Negeri Mana? Begini Temuan Kajian