Horor, Penumpang Qatar Airways Dehidrasi-Pingsan usai Terjebak Berjam-jam Tanpa AC


Jakarta

Penumpang Di penerbangan Qatar Airways Di Athena Ke Doha dilaporkan pingsan Sesudah terjebak tanpa AC Di berjam-jam. Hal ini terjadi Sebab masalah teknis, membuat pesawat tidak bisa terbang Di lebih Di tiga jam Ke Senin (10/6/2024).

Terlebih, insiden tersebut terjadi Ke Di gelombang panas Menyapu Yunani Bersama suhu 43 derajat Celcius. Beberapa penumpang terpaksa bertelanjang dada, beberapa yang lain tampak pingsan Sebab panas menyengat.

“Para penumpang tidak bisa turun Di berjam-jam dan tidak ada penjelasan yang diberikan kepada mereka,” lapor The Bangkok Post.


“Pesawat menjadi sangat panas Supaya beberapa penumpang Merasakan mimisan, Sambil yang lain bergantung Ke masker oksigen Untuk bernapas dan beberapa anak menangis,” tambah surat kabar itu.

Terapis Latihan Garth Collins membagikan cuplikan adegan kacau tersebut Ke Instagram, menyebutnya sebagai ‘sauna’.

“Bagaimana kalau membantu penumpangmu yang terdampar Di penerbangan QR204 yang terdampar Ke Athena?” dia menulis.

“Penanganan Anda Pada situasi ini sangat buruk. Penumpang dibiarkan terdampar Ke pesawat Di tiga setengah jam Bersama pintu tertutup dan tanpa AC. Penumpang benar-benar Merasakan dehidrasi dan pingsan Ke Di pesawat.”

Rekaman lain Ke media sosial Menunjukkan keringat mengucur Ke punggung dan lengan beberapa penumpang yang menanggalkan pakaiannya Sebab kepanasan.

Konfrontasi fisik hampir terjadi Di penumpang dan awak pesawat Di berjam-jam menunggu, situs berita Thailand The Nation melaporkan, dan Mutakhir Sesudah situasi terancam memanas barulah penumpang diizinkan meninggalkan pesawat.

Panas Bak Ke Sauna

Ke Di mereka yang berada Ke Di pesawat terdapat 49 anggota Regu nasional Muay Thai Thailand dan para reporter yang menyertainya, kontingen tersebut Akansegera pulang Melewati Doha Sesudah partisipasi mereka Di Trophy dunia Ke Patras, Yunani.

Salah satu petinju Thailand, Thannachai Sidsongpeenong, mengatakan kepada The Nation bahwa dia menganggap dirinya beruntung bisa selamat Di kejadian ini, dia dan penumpang lain seperti meleleh Di panasnya sauna Di pesawat.

Rekaman media sosial Menunjukkan asap mengepul Di Pada Dibelakang pesawat dan Qatar Airways Sesudah Itu mengatakan penundaan itu disebabkan masalah teknis.

“Qatar Airways Bersama tulus meminta maaf atas keterlambatan penumpang yang melakukan perjalanan Bersama penerbangan QR204 Di Athena (ATH) Ke Doha (DOH) Ke Senin 10 Juni 2024, yang disebabkan Bersama masalah teknis,” kata juru bicara tersebut kepada Business Insider.

“Kami menganggap keselamatan dan kenyamanan penumpang dan kru kami sebagai prioritas utama kami sepanjang waktu, dan telah menyampaikan permintaan maaf kami kepada setiap penumpang yang terkena dampak gangguan tak terduga ini dan ketidaknyamanan yang ditimbulkan.”

Keberangkatan penerbangan QR204 tertunda satu hari, menurut situs web maskapai, dan tiba Ke Doha Ke pukul 10.34 Ke hari Selasa.

Bencana Alam, yang merupakan masalah abadi Ke musim panas Yunani, dimulai Sebelum bulan Maret, dan awal pekan ini, peringatan risiko kebakaran Ke Bangsa tersebut ditempatkan Ke tingkat sangat tinggi yaitu empat Di skala lima.

Sekolah-sekolah dan lokasi wisata kuno Acropolis juga ditutup Ke Di panas terik.

Yunani adalah salah satu Bangsa yang paling terkena dampak Pemanasan Global Ke Eropa dan tahun lalu, kenaikan suhu memicu Bencana Alam yang mematikan.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Horor, Penumpang Qatar Airways Dehidrasi-Pingsan usai Terjebak Berjam-jam Tanpa AC