Menu Makan Andalan Chuando Tan, Awet Muda Meski Sudah 58 Tahun


Jakarta

Model sekaligus fotografer Di Singapura, Chuando Tan, terus Menarik Perhatian perhatian publik. Ia membuat publik terkesima Di penampilannya yang kekar dan awet muda, meski usianya sudah 58 tahun.

Hal itu membuat banyak orang berspekulasi mengenai penampilan Chuando Tan. Ada yang mengatakan penampilan mudanya itu didapatkan Untuk warisan genetik.

Banyak juga yang memuji Standar udara Di Singapura, infrastruktur layanan Keadaan yang unggul, hingga akses Di produk-produk premium Untuk bisa Memperoleh penampilan awet muda.


Tak jarang, banyak yang menyebutnya melakukan operasi plastik. Malahan, ada yang menganggap dirinya seorang biohacker.

Itu adalah sebutan Untuk orang yang menggunakan Ilmu Pengetahuan, Terapi-obatan, atau zat kimia lain seperti hormon Untuk upata memperbaiki Kebugaran tubuh dan pikiran. Akan Tetapi, Chuando menyangkalnya.

“Tidak. Saya hanyalah manusia normal,” tegas Chuando Tan yang dikutip Untuk South China Morning Post.

“Apa yang kita makan mempunyai pengaruh besar Pada perasaan dan penampilan kita. Pola makan kita menyumbang 70 persen Untuk Keadaan fisik dan mental kita, dan Olah Raga berkontribusi Di sisanya,” jelasnya.

Menu Konsumsi Ala Chuando Tan

Untuk sarapan, Chuando Tan biasa mengkonsumsi enam butir telur rebus, Di dua butir yang dibuang kuningnya. Hal itu dilakukan Untuk menjaga kadar kolesterolnya tetap terkendali. Kadang-kadang, ia juga makan alpukat dan buah beri.

Konsumsi lainnya, ia juga sering mengkonsumsi ayam Di nasi, sayuran panggang, dan kaldu ikan. Chuando Tan juga menghindari Minuman, teh, tapi masih makan es krim sesekali.

Untuk minuman, ia lebih banyak mengkonsumsi air putih agar tetap terhidrasi. Ketika ditanya tentang Konsumsi wajibnya, ia menyebut protein.

“Protein sangat penting Untuk menjaga Keadaan kita secara keseluruhan,” kata Chuando.

Chuando Tan juga berkomitmen Untuk selalu menjalani pola makan seimbang dan mengutamakan Konsumsi Bergizi yang mendukung vitalitas, serta umur panjang.

“Saya juga mengkonsumsi Nutrisi Tambahan vitamin C, Sebab ini adalah antioksidan kuat yang memainkan peran penting Untuk memperbaiki dan meremajakan tubuh kita,” tuturnya.

Selain pola makan, Chuando Tan juga sangat rutin Aktivitasfisik. Biasanya, ia melakukan Laga Persahabatan gabungan Di beban, squat, lunge, bench press, dan pull-up.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Menu Makan Andalan Chuando Tan, Awet Muda Meski Sudah 58 Tahun