Curhat Kate Berjuang Lawan Kanker, Bakal Kembali Muncul Hingga Publik Sesudah 6 Bulan


Jakarta

Princess Wales Kate Middleton Memperkenalkan bahwa dirinya Berencana muncul Hingga Didepan publik sesegera Mungkin Saja. Ini bakal menjadi kali pertama Kate kembali terlihat, Sesudah enam bulan.

Penanganan dan Terapi kanker disebutnya membuat Situasi Pada ini jauh lebih baik. Wanita berusia 42 tahun berencana Hadir Untuk parade ulang tahun Raja Charles III Di Sabtu (15/6/2024) bersama para bangsawan senior lain, yang juga diikuti raja Inggris.

Kate, Untuk sebuah pernyataan mengatakan dia belum benar-benar sepenuhnya terbebas Untuk kanker, tetapi dirinya berharap terlibat Untuk kegiatan bersama publik Untuk musim panas tahun ini.


“Saya membuat kemajuan yang baik, tapi siapa pun yang menjalani kemoterapi pasti tahu, ada hari baik dan hari buruk,” katanya, seraya menambahkan Terapi Untuk kanker yang tidak dijelaskan secara spesifik Berencana dilanjutkan Untuk beberapa bulan lagi.

“Di hari-hari buruk itu, kamu merasa lemah, lelah dan harus Memberi waktu istirahat Di tubuh. Akan Tetapi Di hari-hari baik, ketika merasa lebih kuat, kamu ingin memanfaatkan perasaan sehat sebaik-baiknya.”

Kate, yang menikah Didalam pewaris takhta Pangeran William dan ibu Untuk ketiga anak mereka yang masih kecil, mencatat bahwa dia mulai melakukan sedikit pekerjaan Untuk Rumah Di hari-hari ketika dia merasa cukup sehat.

“Sungguh menyenangkan bisa terlibat Untuk kehidupan sekolah, menghabiskan waktu pribadi Untuk hal-hal yang memberi saya energi dan hal positif,” tambahnya.

Kate menanti-nantikan parade ulang tahun raja akhir pekan ini bersama keluarga, sambil Berkata niatnya Untuk Hadir Untuk Kegiatan lainnya Untuk beberapa bulan mendatang.

Juru bicara Istana Buckingham mengatakan Charles senang bahwa Kate dapat Hadir Untuk Kegiatan besok, dan sangat menantikan semua elemen Di hari itu.

Perdana Pembantu Presiden Tim Menteri Rishi Sunak, yang Hadir Untuk pertemuan puncak G7 Di hari Jumat Hingga Italia, mengatakan kembalinya Kate menjadi sorotan publik adalah berita yang luar biasa.

Pernyataan Kate, yang pertama kali dirilis Hingga saluran media sosial, disertai Didalam foto, yang diambil awal pekan ini Hingga Windsor, sebelah barat London, sang putri berdiri Hingga Didepan pohon Hingga tepi sungai.

“Saya belajar bagaimana bersabar, terutama Didalam ketidakpastian. Menjalani hari Untuk hari, mendengarkan tubuh saya, dan membiarkan diri saya menggunakan waktu yang sangat dibutuhkan ini Untuk pulih,” katanya.

Kate berterima kasih kepada orang-orang yang memahami kondisinya.

Anggota keluarga kerajaan itu mengaku tersentuh Didalam semua pesan Pemberian dan dorongan yang diterima Dari mengungkapkan diagnosisnya Di Maret.

Penampilannya Hingga parade tahunan Trooping the Color Di hari Sabtu Untuk ulang tahun resmi Charles Berencana menjadi penampilan publik pertamanya Dari ia terlihat berkumpul Didalam bangsawan lain Di Natal Desember lalu.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Curhat Kate Berjuang Lawan Kanker, Bakal Kembali Muncul Hingga Publik Sesudah 6 Bulan