Jawaban Elon Musk Di Diminta Penanaman Modal Mobil Listrik Tesla Hingga Indonesia


Ri Joko Widodo (Jokowi) bertemu CEO Mobil Listrik Tesla dan SpaceX, Elon Musk, Hingga sela Peristiwa World Water Forum (WWF) Hingga-10 Hingga Bali Ke Senin (20/5). Di pertemuan itu Jokowi meminta Musk berinvestasi Hingga Indonesia.

Awalnya Jokowi mengucapkan terima kasih Ke Musk telah hadir Hingga WWF. Dia lalu menceritakan bahwa Indonesia Lagi menjalani tranformasi digital dan membuka banyak potensi Penanaman Modal Hingga sektor infrastruktur, Keahlian pemerintahan, ekonomi digital dan Kelompok digital.

“Sebab itu menghargai dan Berencana terus Mendorong Pembuatan Penanaman Modal SpaceX, Mobil Listrik Tesla, Neuralink dan Boring Company Hingga Indonesia,” kata Jokowi seperti disiarkan Hingga akun media sosial Sekretariat Ri.

Jokowi juga memuji langkah Musk yang mengoperasioan produk layanan Duniamaya Bersama SpaceX, Starlink, Hingga Bali. Dia berharap Starlink bisa bersinergi Bersama penyedia layanan Duniamaya Hingga Indonesia Bagi menyediakan akses Duniamaya yang memprioritaskan perlindungan konsumen dan biaya murah.

Musk yang duduk Hingga hadapan Jokowi Menginformasikan rasa terima kasihnya telah diundang Hingga WWF. Lalu dia sedikit meyinggung Bali yang dia sebut sebagai lokasi indah yang dikenal internasional.

Lalu dia Menginformasikan keyakinannya bahwa perusahaannya yang lain Berencana berinvestasi Hingga Indonesia meski tak disebut yang mana.

“Saya yakin perusahaan saya yang lain Berencana berinvestasi Hingga Indonesia jangka panjang,” kata Musk.

Respons Musk ini tak berubah Bersama Sebelumnya Itu, dia tak mengiyakan dan juga tak menyangkal soal Penanaman Modal Mobil Listrik Tesla.

Sebelumnya Itu, Ke (19/5), Musk meresmikan layanan Duniamaya Starlink Hingga puskesmas Hingga Denpasar, Bali. Di ditanya media Hingga Peristiwa itu dia juga mengatakan bakal berinvestasi Hingga Indonesia Akan Tetapi tak mendetailkannya.

“Kami sepertinya bakal berinvestasi Hingga Indonesia. Hari ini pengumuman tentang Starlink. Karena Itu saya ingin Memberi pengumuman Lebih Jelas Hingga kesempatan lain,” ujar Musk.

Pemerintah Indonesia telah lama Berusaha Menarik Perhatian minat Musk Bagi berinvestasi, terutama Ke produksi Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik dan baterainya. Lobi ini didorong fakta Indonesia Memperoleh cadangan nikel terbesar Hingga dunia, yang merupakan salah satu bahan baku utama baterai Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik.

Jokowi sempat Berkunjung Hingga markas SpaceX Hingga Amerika Serikat (AS) Ke April 2022. Di itu Musk Mengungkapkan Indonesia mempunyai potensi besar dan ia berencana bekerja sama Hingga Indonesia.

Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik Mobil Listrik Tesla Di ini tersedia Hingga Indonesia, tetapi distribusinya dilakukan Dari importir umum. Hingga kini, Mobil Listrik Tesla belum Memperoleh perwakilan resmi Bagi Usaha penjualan Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik Hingga Indonesia.

[Gambas:Youtube]




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Jawaban Elon Musk Di Diminta Penanaman Modal Mobil Listrik Tesla Hingga Indonesia