Daftar Pendukung Kesehatan Wajib Dikonsumsi Pada Usia Sudah Ke Atas 40 Tahun


Jakarta

Seiring bertambahnya usia, tubuh otomatis Merasakan banyak perubahan. Bukan hanya Di penampilan, tetapi secara mental dan fisik.

Hal ini memperkuat kebutuhan asupan Gizi penting agar tubuh tetap sehat Pada tidak lagi muda, khususnya memasuki usia 40 tahun Di atas. Ada sejumlah Pendukung Kesehatan yang disarankan Di banyak Situasi.

1. Pendukung Kesehatan CoQ10


Koenzim Q10 (CoQ10) adalah senyawa yang ditemukan secara alami Ke Di tubuh dan memainkan peran penting Di produksi energi. Pasalnya, Pada memasuki usia 40, tingkat CoQ10 kerap menurun.

Studi Menunjukkan tingkat CoQ10 yang rendah dapat mempercepat efek penuaan dan berkontribusi Pada Situasi kronis seperti Gangguan jantung atau gangguan otak progresif.

2. Omega 3

Asam lemak omega-3 dikaitkan Bersama banyak manfaat Keadaan, termasuk Memangkas peradangan dan mendukung Keadaan jantung seiring bertambahnya usia. Jika tidak rutin mengonsumsi Konsumsi seperti ikan berlemak, Untuk memenuhi kebutuhan omega-3 harian, tentu bisa menjadi masalah.

Ada beragam Pendukung Kesehatan omega 3 yang mengemas lebih Di 1.000 kandungan asam lemak omega-3 Di setiap kapsulnya.

3. Pendukung Kesehatan Kalsium

Seiring bertambahnya usia, tubuh mulai memecah tulang lebih cepat daripada kemampuan menggantikannya, yang dapat menyebabkan peningkatan risiko osteoporosis, patah tulang, dan jatuh.

Karenanya, wanita Ke atas 50 tahun dan pria Ke atas 70 tahun Merasakan peningkatan kebutuhan kalsium, Gizi penting yang membentuk struktur tulang dan gigi.

4. Pendukung Kesehatan Untuk Keadaan Prostat

Hiperplasia prostat jinak adalah masalah umum yang kerap terjadi Ke pria lanjut usia, menyebabkan Tanda-Tanda seperti kesulitan buang air kecil dan kebutuhan buang air kecil yang Meresahkan atau mendesak.

Sebaiknya mencari Pendukung Kesehatan Bersama kandungan 320 mg ekstrak saw palmetto, senyawa yang telah terbukti Memangkas peradangan prostat dan memperbaiki Tanda-Tanda.

5. Pendukung Kesehatan Untuk Wanita Menopause

Menopause disebabkan Dari penurunan alami hormon reproduksi, yang menandai berakhirnya siklus menstruasi wanita. Biasanya terjadi Di usia 51 tahun, Walaupun beberapa wanita Mungkin Saja Merasakan menopause lebih awal.

Menopause dapat menyebabkan berbagai Tanda-Tanda, termasuk hot flashes, vagina kering, berkeringat Ke malam hari, dan perubahan suasana hati.

Disarankan Untuk mencai Pendukung Kesehatan Konsumsi bebas hormon yang dirancang meredakan Tanda-Tanda menopause. Terutama, mengandung senyawa yang disebut S-equol, yang berasal Di kedelai. Beberapa Studi menemukan bahwa S-equol dapat membantu Memangkas frekuensi hot flashes dan Memangkas nyeri sendi dan otot Di menopause.

6. Ginkgo Biloba Untuk Keadaan Otak

Bertambahnya usia menyebabkan perubahan Ke banyak area tubuh, termasuk otak. Faktanya, seiring bertambahnya usia, otak Akansegera menyusut, dan Situasi seperti demensia, Gangguan Alzheimer, dan Gangguan Parkinson menjadi Lebihterus umum.

Pendukung Kesehatan Bersama ekstrak ginkgo biloba terbukti memperlambat penurunan kognitif, terutama Ke pengidap demensia, bila digunakan Di dosis berkisar Di 120-240 mg per hari.

Pendukung Kesehatan juga diharuksna bebas Di bahan-bahan hasil rekayasa genetika (GMO) serta pewarna, perasa, dan pemanis buatan.

7. Kolagen

Kolagen adalah protein yang ditemukan Ke jaringan ikat Ke seluruh tubuh, termasuk kulit, persendian, dan tulang.

Produksi kolagen mulai menurun secara alami seiring bertambahnya usia, yang dapat menyebabkan berkurangnya elastisitas dan hidrasi kulit. Menggunakan Pendukung Kesehatan kolagen adalah cara mudah Untuk Memperbaiki asupan kolagen Untuk mendukung Keadaan kulit seiring bertambahnya usia.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Daftar Pendukung Kesehatan Wajib Dikonsumsi Pada Usia Sudah Ke Atas 40 Tahun