Yayasan Yatim dan Dhuafa Jati Mutakhir Terbantu Bersama Donasi Literatur Untuk MNC Life Bersama MNC Peduli

Yayasan Yatim dan Dhuafa Jati Mutakhir, Jakarta merasa terbantu Bersama donasi Literatur yang diberikan Bersama MNC Life bersama MNC Peduli, Senin (20/5/2024). Foto/Syifa Fauziah Ramadhani

JAKARTA – Yayasan Yatim dan Dhuafa Jati Mutakhir, Jakarta merasa terbantu Bersama donasi Literatur yang diberikan Bersama MNC Life bersama MNC Peduli. Penyerahan Literatur ini dilakukan Di Yayasan Yatim dan Dhuafa Jati Mutakhir, Senin (20/5/2024).

Kepala Asrama Yayasan Yatim dan Dhuafa Jati Mutakhir Siswadi mengatakan bahwa Literatur yang didonasikan MNC Life dan MNC Peduli bisa membuka wawasan anak-anak didiknya. Supaya mereka Akansegera Memperoleh masa Di yang lebih baik.

“Alhamdulillah, kegiatan donasi Literatur ini sangat membantu anak-anak Di sini. Membaca Literatur membuka wawasan mereka dan Menyediakan harapan Mutakhir Untuk masa Di yang lebih baik,” kata Siswadi Di Yayasan Yatim dan Dhuafa Jati Mutakhir, Jakarta, Senin (20/5/2024).

Menurut Siswadi, pemberian Literatur ini menjadi salah satu cara mengenalkan dan Memperbaiki minat membaca Di anak-anak. Di Itu, membaca juga bisa membantu anak-anak Untuk menggali potensi yang ada Untuk diri mereka.

“Bersama membaca Literatur nantinya bisa diaplikasikan Di kegiatan sehari-hari. Kegiatan ini sangat bermanfaat Untuk Pondok Yatim dan Dhuafa Untuk menggali potensi yang ada Di dirinya,” jelasnya.

“Bersama adanya Literatur yang ada Untuk MNC Life sangat bermanfaat Untuk anak-anak,” tambahnya.

Penyerahan donasi Literatur secara simbolis dilakukan Bersama Direktur Utama MNC Life Risye Dillianti. Ia melihat antusiasme anak-anak luar biasa Bersama kehadiran Literatur-Literatur Mutakhir tersebut.

“Bisa membangkitkan semangat membaca. Apalagi bukunya bagus Bersama gambar, mereka senang melihat-lihat dan membaca Untuk keseharian,” ujarnya.

Di sisi lain, Siswandi berharap kegiatan seperti ini bisa terus berkelanjutan. Sebab, sangat bagus Untuk Memperbaiki baca anak-anak dan menambah ilmu pengetahuan Untuk mereka.

“Lantaran Di ini minat baca anak-anak sangat menurun. Bersama kegiatan ini Memperbaiki semangat Untuk membaca dan memahami Literatur,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Yayasan Yatim dan Dhuafa Jati Mutakhir Terbantu Bersama Donasi Literatur Untuk MNC Life Bersama MNC Peduli