Aktivitasfisik yang Dilakukan Chuando Tan agar Awet Muda Ke Usia 58 Tahun


Jakarta

Potret fotografer Ke Singapura bernama Chuando Tan (58) viral Ke media sosial dan menjadi perbincangan banyak orang. Hal itu terjadi Lantaran penampilan Chuando Tan yang sangat awet muda dan tidak terlihat seperti seorang pria berusia kepala lima Ke umumnya.

Chuando bercerita bahwa rahasia utama Untuk bisa awet muda adalah Bersama Konsumsi yang ia konsumsi. Ia menyebutkan bahwa Konsumsi yang ia makan berperan 70 persen Pada bagaimana penampilannya Di ini.

Tidak hanya Bersama Konsumsi yang ia konsumsi, rupanya Chuando juga sangat rajin menjaga Kondisifisik tubuhnya Lewat Aktivitasfisik. Aktivitasfisik apa saja sih yang selalu dilakukan Dari Chuando?


Dikutip Bersama South China Morning Post, Chuando mengaku menargetkan Pelatihan kekuatan sebanyak tiga atau empat sesi berdurasi 30 menit setiap pekan. Tidak Cuma Itu, ia juga sering melakukan Aktivitasfisik jalan cepat Bersama treadmill dan Aktivitasfisik renang hampir setiap hari.

Chuando mengatakan bahwa Pelatihan gabungan secara teratur Bersama beban membantunya Memiliki ‘body goals’ seperti Di ini. Beberapa Pelatihan yang melatih kelompok otot secara bersamaan juga sangat disarankan.

Beberapa latihannya meliputi squat, lunge, bench press, serta pull-up. Studi Menunjukkan bahwa kebiasaan tersebut dapat membantu membakar kalori lebih banyak. Ke Di Itu, Pelatihan tersebut juga dapat membangun koordinasi antar-muskular, memperkuat otot inti, dan membangun massa otot.

Untuk jenis Konsumsi, Chuando mengatakan bahwa protein adalah faktor terpenting Di proses ‘menunda penuaan’ yang dilakukannya. Ketika sarapan, ia bisa mengonsumsi enam telur rebus Untuk menjaga asupan protein hariannya. Tetapi, dua kuning telur dibuang Untuk tetap menjaga asupan kolesterolnya.

“Protein sangat penting Untuk menjaga Keadaan kita secara keseluruhan,” kata Chuando.

Beberapa Konsumsi favoritnya meliputi nasi ayam, sayuran panggang, kaldu ikan, hingga sup bening yang Memiliki banyak sayur.

Selain memperhatikan jenis-jenis Konsumsi yang masuk Ke Di tubuhnya, ia juga rutin mengonsumsi Nutrisi Tambahan vitamin C. Menurutnya vitamin C berperan penting Di proses ‘peremajaan’ yang terjadi Ke tubuhnya.

“Lantaran ini (vitamin C) adalah antioksidan kuat yang memainkan peran penting Di memperbaiki dan meremajakan tubuh kita,” tandasnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Aktivitasfisik yang Dilakukan Chuando Tan agar Awet Muda Ke Usia 58 Tahun