Sandiaga soal Pidato Elon Musk yang Sebut Alien Incar Air Jika Hingga Bumi: Tepat Sekali

Sandiaga menyoroti pidato CEO SpaceX Elon Musk yang berseloroh bahwa alien Akansegera mengincar air jika Hingga Bumi. Hal ini disampaikan Di pembukaan WWF Di Bali. Foto/dok Kemenparekraf

BALI – Pejabat Tingginegara Perjalanan Hingga Luarnegeri dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menyoroti pidato CEO SpaceX Elon Musk yang berseloroh bahwa alien Akansegera mengincar air jika Hingga Bumi. Hal ini disampaikan Di pembukaan World Water Forum (WWF) Hingga-10 Di Nusa Dua, Badung, Bali, Senin (20/5/2024).

Sandiaga mengaku setuju Bersama pidato Elon Musk . Ini Lantaran sebagian besar Area Bumi memang diisi Dari air.

“Tanggapan saya tepat sekali, Dari Sebab Itu 73 persen Area Bumi itu adalah perairan, 65 persen Di Area Indonesia juga perairan,” kata Sandiaga Di Weekly Brief With Sandiaga Uno, Senin (20/5/2024).

“Tapi hanya 1 persen yang bisa dimanfaatkan Sebagai kemaslahatan Komunitas. Hanya bisa sedikit sekali air tersebut yang bisa kita gunakan Sebagai kegiatan kita sehari-hari,” sambungnya.

Di pidatonya, CEO Mobil Listrik Tesla ini juga menyinggung perihal pembangkitan energi tenaga surya. Di mana menurutnya bisa menjadi terobosan lantaran harganya yang Ditengah turun drastis.

Di sisi lain, Sandiaga berharap Hingga depannya Akansegera ada fasilitas-fasilitas lainnya yang lebih memudahkan Komunitas Sebagai Lebih bijak menggunakan air.

“Tadi Elon menyampaikan bahwa Alhamdulillah ini ada breakthrough Di bidang energi yaitu Lewat solar energi yang membawa trobosan yang sangat murah,” jelasnya.

“Nanti Hingga depannya fasilitas-fasilitas yang mengubah air laut Dari Sebab Itu air tawar ini Lebih dimudahkan,” lanjutnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sandiaga soal Pidato Elon Musk yang Sebut Alien Incar Air Jika Hingga Bumi: Tepat Sekali