Nggak Perlu Cemas! Ini 5 Trik Agar Konsisten Lama Pada Bercinta

Jakarta

Durasi bercinta yang lebih lama Didalam sebagian besar pasangan dikaitkan sebagai hubungan intim yang lebih menyenangkan. Tak mengherankan, ada sebagian orang yang merasa tidak puas ketika momen bercinta mereka terganggu Didalam ‘ejakulasi dini’.

Sebenarnya bagaimana sih cara mengatasi masalah tersebut? Berikut ini beberapa tips Untuk bisa bercinta lebih lama Di atas ranjang dikutip Untuk Medical News Today:

1. Jalin Komunikasi Didalam Pasangan

Berkomunikasi Didalam pasangan Untuk mengetahui apa yang paling diinginkan masing-masing ketika bercinta adalah hal yang sangat penting. Walaupun Bisa Jadi Akansegera terasa berat Di awal, berbagai permasalahan tersebut bisa lebih mudah diatasi Didalam pasangan sebagai Skuat.


Studi yang dilakukan Di tahun 2019 mengungkapkan pasangan yang banyak berkomunikasi soal seks cenderung Memiliki kehidupan ranjang yang lebih baik. Pilihlah waktu dan tempat yang tepat serta jangan Melakukanlangkah-Langkah menyalahkan pasangan ketika Lagi Menyuarakan Pendapat hal ini.

2. Lakukan Perubahan Cara Hidup

Perubahan Cara Hidup yang lebih baik tidak hanya bagus Untuk Meningkatkan Kesejajaran organ penting, melainkan juga Meningkatkan fungsi seksual. Studi Di tahun 2020 Menunjukkan bahwa faktor fisik seperti obesitas, merokok, penggunaan zat terlarang, Beban, dan kecemasan dapat berpengaruh besar Untuk kehidupan seksual.

Beberapa cara yang bisa dilakukan Untuk Meningkatkan Mutu seksual Di lain seperti, stop merokok dan menggunakan Terapi terlarang, kurangi asupan alkohol, Latihan teratur, Asupan Minuman seimbang, dan lakukan kelola Beban seperti Bermeditasi dan Peregangan.

3. Lakukan Foreplay

Melakukan foreplay selain bisa memperpanjang durasi bercinta juga dapat Meningkatkan rasa puas pasangan tanpa harus khawatir Menyaksikan ejakulasi dini. Untuk sebuah Studi Di Amerika Serikat, hanya 18,4 persen wanita yang merasa puas ketika bercinta hanya Melewati penetrasi.

Sambil 36,6 persen melaporkan bahwa rangsangan klitoris diperlukan Untuk mencapai orgasme Pada berhubungan. Hal ini Menunjukkan pentingnya foreplay Untuk Memberi rangsangan Di masing-masing Sebelumnya melakukan penetrasi.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Nggak Perlu Cemas! Ini 5 Trik Agar Konsisten Lama Pada Bercinta