Real Madrid vs Villarreal Imbang 4-4, Carlo Ancelotti: Laga Hiburan

Carlo Ancelotti mengatakan hasil imbang Real Madrid 4-4 atas Villarreal merupakan laga hiburan yang Menarik Perhatian / Foto: Pine Sports

Carlo Ancelotti mengatakan hasil imbang Real Madrid 4-4 atas Villarreal merupakan laga hiburan yang Menarik Perhatian. Ia tak peduli Bersama Skor, tetapi membutuhkan Prestasi bagus Sebelumnya tampil Ke final Kejuaraan Champions.

Ancelotti mengaku terhibur Bersama Laga Madrid vs Villarreal. Menurutnya, para Olahragawan menampilkan Kecepatanakses, berjalan Bersama tempo cepat, tetapi tidak terlalu ketat.

“Itu adalah Laga yang menghibur, penuh Bersama Kecepatanakses, intensitas, terbuka dan tidak terlalu ketat. Kami berhasil meraih hasil yang kami butuhkan dan kami harus Merencanakan diri Bagi partai berikutnya. Kami ingin bermain Bersama baik dan memainkan sepak bola menyerang,” kata Carlo Ancelotti dikutip Bersama laman resmi Real Madrid, Senin (20/5/2024).

Manajer asal Italia itu mengatakan Skor bukanlah tujuan Bersama laga ini, tetapi ingin melihat Prestasi Real Madrid Sebelumnya tampil Ke final Kejuaraan Champions 2023/2024. Ancelotti mengatakan timnya Memiliki waktu dua minggu Bagi menjalani persiapan dan mencoba Bagi bisa Memperoleh gelar Ke Kejuaraan tertinggi Eropa tersebut.

“Tujuannya bukanlah Skor Lantaran kami tidak membutuhkannya, tetapi Bagi menampilkan satu Prestasi yang bagus, Bersama Kecepatanakses, intensitas dan menghindari masalah dan Kerusakan. Semuanya berjalan Bersama sempurna. Kami kebobolan lebih banyak Skor Bersama yang seharusnya, tetapi itu tidak masalah Bagi final Champions League,” ujarnya.

“Ruang ganti sudah siap Bagi berlatih Bersama baik Pada dua minggu kedepan dan mencoba Bagi memenangkan Kejuaraan Champions,” pungkasnya.

Madrid Berencana bertemu Bersama Borussia Dortmund Ke final Kejuaraan Champions yang berlangsung Ke Wembley Stadium, Minggu (2/6/2024) dini hari WIB. Vinicius Junior dkk pun diunggulkan Bagi keluar sebagai Kemenangan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Real Madrid vs Villarreal Imbang 4-4, Carlo Ancelotti: Laga Hiburan