Diam-diam Dari Sebab Itu Incaran, Ternyata Seperti Ini Rasanya Torpedo Kambing

Jakarta

Mitos tentang torpedo kambing sebagai pendongkrak vitalitas seks laki-laki ternyata masih banyak dipercaya. Tak heran jika torpedo hingga kini masih banyak dinanti ketika Hari Raya Idul Adha tiba.

Lantaran tak sembarangan orang bisa mendapatkannya, tak ayal banyak timbul pertanyaan Yang Terkait Bersama bagaimana rasa dan tekstur Di torpedo kambing. Tak sedikit yang mengatakan jika torpedo ini Memperoleh rasa dan tekstur mirip ampela.

Salah seorang penikmat torpedo kambing, Fadil Zuhri (25) mengungkapkan bahwa organ ini rasa dan teksturnya sama seperti sate ampela. Menurutnya, cara pengolahannya pun tak jauh berbeda Bersama daging, bisa digoreng, dijadikan sate, atau gulai.


“Torpedo kambing itu rasanya seperti kita makan sate ampela gitu, kenyal-kenyal. Ngolahnya terserah ya, bisa digoreng, dijadiin gulai, atau sate,” ujar Fadil kepada detikcom Ke Jakarta Selatan, Senin (17/6/2024).

Menjadi bahan Konsumsi yang tidak biasa, Fadil menambahkan, salah satu proses yang tidak boleh dilewatkan ketika mengolah torpedo kambing adalah merebusnya terlebih dahulu. Menurutnya, ini dilakukan Sebagai menghilangkan kuman serta bau.

“Tapi awalnya harus direbus dulu, supaya ngilangin kuman-kuman dan baunya (prengus),” tambahnya.

NEXT: Rela menunggu Untuk nge-war torpedo kambing

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Diam-diam Dari Sebab Itu Incaran, Ternyata Seperti Ini Rasanya Torpedo Kambing