Raffi Ahmad Disebut Hengky Kurniawan Kandidat Gubernur Jawa Ditengah: Tunggu Tanggal Mainnya

Hengky Kurniawan secara blak-blakan menyebut Raffi Ahmad sebagai Kandidat Gubernur Jawa Ditengah. Hal ini menyusul santernya kabar Raffi terjun Hingga dunia politik. Foto/Instagram Raffi Ahmad

JAKARTA Hengky Kurniawan secara blak-blakan menyebut Raffi Ahmad sebagai Kandidat Gubernur Jawa Ditengah . Hal ini menyusul santernya kabar Raffi Akansegera terjun Hingga dunia politik Sesudah menjadi Seniman dan pengusaha muda yang sukses.

Raffi Ahmad pun disebut-sebut bakal menjadi Pembantu Kepala Negara. Akan Tetapi, ada juga yang mengatakan jika suami Nagita Slavina ini Akansegera mencalonkan diri sebagai kepala Lokasi. Kini, kabar bapak tiga anak tersebut terjun Hingga dunia politik pun kembali disinggung Di Hengky Kurniawan.

Melewati akun Instagram pribadinya, @hengkykurniawan, Hengky yang menjadi Bupati Bandung Barat Di masa jabatan 2022 – 2023 ini membagikan video berdurasi singkat yang memperlihatkan pertemuannya Di Raffi. Di kesempatan itu, Hengky juga ditemani sang istri, Sonya Fatmala.

Di sana, pria asal Blitar tersebut mengatakan bahwa ia Di bertemu Di Kandidat Gubernur Jawa Ditengah, yang dimaksud adalah Raffi.

“Ketemu sama Kandidat Gubernur Jawa Ditengah,” kata Hengky dikutip Di akun Instagram @hengkykurniawan, Selasa (21/5/2024).

Mendengar ucapan sahabatnya, Raffi pun terlihat tertawa sambil tersipu malu. Hengky Sesudah Itu kembali menggoda presenter 37 tahun ini Di menyebutnya Akansegera menjadi Bupati Bandung Barat.

“Katanya mau Di Sebab Itu Bupati Bandung Barat gimana sih,” goda Hengky.

Meski digoda sahabatnya, bos Rans Entertainment tersebut tidak banyak komentar. Ia hanya terlihat tertawa. Raffi memilih menimpalinya Di guyonan yang kerap dilontarkannya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Raffi Ahmad Disebut Hengky Kurniawan Kandidat Gubernur Jawa Ditengah: Tunggu Tanggal Mainnya