6 Minuman yang Aman Dikonsumsi Di Perut Kosong Di Pagi Hari, Bisa Turunkan Kolesterol

Memilih minuman yang aman dan menyehatkan Sebagai dikonsumsi Di perut kosong Di pagi hari. Minuman ini bisa Memberi efek menurunkan kadar kolesterol. Foto/Istock Photo

JAKARTA – Memilih minuman yang aman dan menyehatkan Sebagai dikonsumsi Di perut kosong Di pagi hari sangat penting Sebagai memulai hari Di baik. Minuman ini tidak hanya menyehatkan, tapi juga bisa Memberi efek menurunkan kadar kolesterol Di darah.

Minuman ini bisa membantu menurunkan kolesterol Di darah secara drastis. Bahan dasar alami yang digunakan seperti jahe dan lemon membuat minuman tersebut aman dikonsumsi Di perut kosong Di pagi hari.

Kendati air putih selalu menjadi pilihan terbaik Sebagai memulai hari Anda, ada minuman sehat lainnya yang dapat Memberi manfaat Kesejajaran serupa. Termasuk Sebagai menurunkan kolesterol.

Minuman yang Aman Dikonsumsi Di Perut Kosong Di Pagi Hari

Berikut minuman yang aman dikonsumsi Di perut kosong Di pagi hari dilansir Di Times of India, Selasa (21/5/2024).

1. Air Jahe dan Lemon

Minum segelas air hangat yang dicampur perasan lemon dan satu Alat air jahe Di pagi hari Di perut kosong Akansegera menjaga kadar kolesterol Di tubuh tetap terkendali. Sifat antioksidan dan anti-inflamasi yang terkandung Di jahe membantu menjaga kadar kolesterol.

2. Susu Kunyit

Minum segelas susu hangat dicampur bubuk kunyit Di pagi hari Di perut kosong membuat kolesterol tetap terkendali.

3. Madu dan Air Bawang Putih

Mencampurkan tiga siung pasta bawang putih dan satu Alat madu Di Di segelas air hangat dan meminumnya Di pagi hari Di perut kosong dapat Memangkas masalah kolesterol tinggi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 6 Minuman yang Aman Dikonsumsi Di Perut Kosong Di Pagi Hari, Bisa Turunkan Kolesterol