Olahragawan Skuat Basket Airone Terima Beasiswa Untuk Sekolah Bergengsi Hingga Pondok Indah

Olahragawan muda Untuk Skuat Basket Airone meraih prestasi gemilang Bersama Merasakan beasiswa Sports Inspire Sebagai tahun akademik 2024/2024 Hingga Raffles Christian School Pondok Indah / Foto: @raffleschristianschool_pi

Olahragawan muda Untuk Skuat Basket Airone meraih prestasi gemilang Bersama Merasakan beasiswa Sports Inspire Sebagai tahun akademik 2024/2024 Hingga Raffles Christian School Pondok Indah. Regu Putri dan Putra Varsity Untuk Skuat ini dipilih sebagai penerima beasiswa bergengsi tersebut.

Beasiswa ini diberikan sebagai bentuk Kepentingan mereka Untuk bidang akademik dan Aktivitasfisik. “Beasiswa Sports Inspire bertujuan Sebagai mengakui dan mendukung siswa-siswa berprestasi yang Menunjukkan bakat dan potensi luar biasa Untuk berbagai bidang, termasuk akademik, Aktivitasfisik, dan Karya Seni. Beasiswa Sports Inspire bertujuan Sebagai membina bakat-bakat siswa ini, Memberi mereka kesempatan Sebagai unggul dan berkontribusi secara positif Ke Komunitas,” tutur Manivasugen, Senior Corporate Hingga Raffles Christian Group of Schools Untuk keterangan persnya, Senin (20/5/2024).

Penerima beasiwa Untuk Regu putri adalah Barafael Bagjanata, Benaiah Halim Utama, Darren Rain Alviano Heryanda dan Nathanel Bonardo Situmorang. Sedangkan Regu putri ada Caelyn Caralee Cung, Hayden Serene Lie, Xheileen Xecillia Cia, Xheileen Xecillia Cia, Chloe Cathleen Cung dan Milessa Geana Serafine.

10 pebasket itu dinilai telah Menunjukkan dedikasi yang luar biasa Untuk mencapai prestasi Hingga lapangan dan Hingga luar lapangan. “Skuat Basket Airone dipilih sebagai mitra Sebagai Beasiswa Sports Inspire Lantaran reputasinya Untuk Membuat Olahragawan basket yang terampil dan berdedikasi. Komitmen Skuat Untuk membina bakat dan mempromosikan Pembuatan holistik sejalan Bersama nilai dan tujuan Inisiatif Beasiswa Sports Inspire,” ungkapnya.

Sukses mereka tidak hanya mengukuhkan reputasi Skuat Basket Airone, tetapi juga memperlihatkan potensi luar biasa anak-anak muda Untuk menjalani Pembelajaran yang berkualitas sambil mengejar prestasi Aktivitasfisik. Dukungan dan harapan terbaik Untuk seluruh komunitas Skuat dan sekolah Berencana mendampingi mereka Untuk perjalanan Pembelajaran mereka Hingga Raffles Christian School Pondok Indah.

Para siswa ini tidak hanya menjadi contoh inspiratif Untuk teman-teman sekelas mereka, tetapi juga Untuk generasi mendatang yang ingin mengejar impian mereka Untuk dunia Aktivitasfisik dan Pembelajaran. Selamat kepada para Olahragawan Skuat Basket Airone atas pencapaian luar biasa ini, dan semoga kesuksesan terus mengiringi langkah-langkah mereka Hingga masa mendatang.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Olahragawan Skuat Basket Airone Terima Beasiswa Untuk Sekolah Bergengsi Hingga Pondok Indah