5 Resort Ke Kepulauan Seribu Di Pemandangan Indah, Jakarta Rasa Bali

Kepulauan Seribu adalah destinasi yang populer Ke Didekat Jakarta yang menawarkan berbagai resor Di pemandangan indah. Tempat ini selalu ramai dikunjungi. Foto/Wonderful Indonesia

JAKARTA Kepulauan Seribu adalah destinasi yang populer Ke Didekat Jakarta yang menawarkan berbagai resor Di pemandangan indah. Tempat ini selalu ramai dikunjungi Di long weekend atau libur panjang.

Pasalnya, Kepulauan Seribu menawarkan Pengalaman Hidup liburan seperti Ke Bali meski berada Ke administrasi DKI Jakarta. Ke sini, wisatawan bisa melihat jernihnya air laut Di resort yang nyaman dan dilengkapi Di berbagai fasilitas.

Anda pun bisa memilih resort sesuai Di kebutuhan liburan. Seperti halnya glamping Di menawarkan kegiatan ATV hingga snorkeling, atau villa tepi pantai Di Prototipe ramah lingkungan, hingga paket tour juga tersedia.

Resort Ke Kepulauan Seribu Di Pemandangan Indah

Lokasinya yang bisa ditempuh 45 menit hingga 1 jam Di Marina Ancol, Kepulauan Seribu selalu dikunjungi mereka yang tinggal Ke Jakarta dan sekitarnya. Berikut resort Ke Kepulauan Seribu Di pemandangan indah dirangkum Di Indonesia Travel, Selasa (21/5/2024).

1. Asha Resort

Foto/Putra Pulau Seribu

Berada Ke Pulau Payung, Asha Resort merupakan beach club pertama Ke Kepulauan Seribu. Resort ini menawarkan Prototipe glamping yang mewah dan nyaman. Tersedia fasilitas lengkap Di tempat tidur, sofa, hiburan, kamar mandi, Citarasa yang lezat, hingga lainnya.

Ke sini, wisatawan bisa keliling pulau Di menggunakan ATV. Anda yang ingin menjajal Aktivitasfisik air, bisa mencoba snorkeling Di pemandu. Nikmati juga Perawatan Medis spa Untuk melengkapi staycation Anda.

Untuk Berkunjung Ke Asha Resort, Anda bisa memulai perjalanan Di Marina Ancol menggunakan speedboat Di 45 menit. Paket liburan Ke sini mulai Di Rp1,3 juta.

2. Pulau Macan Eco Resort

Foto/Pulau Seribu

Sesuai Di namanya, Pulau Macam Eco Resort mengusung Prototipe ramah lingkungan. Ini tampak Di bangunan yang terbuat Di bahan alami, penggunaan energi panas matahari, dan pengelolaan air yang efisien.

Pulau Macan Eco Resort menawarkan sensasi menginap Ke villa tepi pantai layaknya Ke pulau pribadi. Lokasinya yang besar, resort ini bisa menampung hingga 40 orang.

Untuk Ke Pulau Macan Eco Resort, Anda bisa menggunakanspeedboatdari Marina Ancol Di waktu tempuh 1 jam 30 menit. Harga pakettourdi sini mulai Di Rp2,4 juta.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Resort Ke Kepulauan Seribu Di Pemandangan Indah, Jakarta Rasa Bali