8 Titik Rangsang Pria yang Bikin ‘Merem Melek’ Pada Disentuh, Istri Perlu Tahu!

Jakarta

Sebagai Merasakan kepuasan Pada bercinta, tentunya kedua pihak perlu aktif Untuk menciptakan suasana yang Memperbaiki gairah seksual.

Salah satunya Didalam Menyediakan sentuhan-sentuhan nakal Ke area tubuh tertentu.

Akan Tetapi tak jarang, kaum hawa justru terjebak Untuk “servis” yang itu-itu saja, menjadikan Karya bercinta tidak terlalu menggairahkan.


Bukan hanya Mr P, berikut beberapa area tubuh pria yang perlu dieksplorasi Sebagai Memperbaiki gairah ketika bercinta:

1. Kulit Kepala

Kulit kepala merupakan salah satu area sensitif seksual, Lantaran dipenuhi Didalam ujung saraf. Dari karenanya, membelai kulit kepala secara sembarangan pun dapat menimbulkan efek kesemutan Ke seluruh tubuh pria.

Ada beberapa cara yang harus dilakukan Sebagai merangsang area sensitif tersebut. Mengusap kepala dan Memikat rambut Didalam lembut, menjadi cara yang ampuh Sebagai mengaktifkan titik sensitif seksual pria.

2. Telinga

Kulit telinga terutama Di Pada daun telinga, tipis dan sensitif Supaya mudah dirangsang.

Telinga Memperoleh ratusan reseptor sensorik yang dapat distimulasi Didalam mencium, menjilat ataupun mengigit daun telinga.

Membisikan hal-hal manis Di telinga pria juga dapat menjadi salah satu pilihan Sebagai Memperbaiki gairah ketika bercinta.

3. Bibir

Bibir merupakan zona sensitif seksual yang paling terbuka. Sentuhan kecil atau ciuman saja dapat membangun gairah dan hasrat pria ketika bercinta.

Daripada langsung berciuman, lebih baik berikan sentuhan-sentuhan lembut terlebih dahulu Didalam lidah atau ujung jari. Berikutnya Mutakhir berikan ciuman lembut, ciuman super penuh gairah, atau gigitan manja Ke bibir bawah.

4. Leher

Leher menjadi area paling sempurna Sebagai dirangsang ketika Untuk foreplay. Malahan ciuman lembut dan sentuhan sekecil apapun Ke area leher, dapat membuat tubuh pria tergelitik.

5. Puting Susu

Jangan abaikan puting susu pria ketika Untuk bercinta. Faktanya, rangsangan Di puting dapat mengaktifkan area yang sama Ke otak seperti Pada merangsang alat kelamin.

Mulailah Didalam ciuman atau sentuhan lembut Di are puting Sebagai Memperbaiki gairah bercinta Di pria.

6. Glans atau Kepala Mr P

Penis adalah titik rangsangan utama Di pria. Pada kepala penis, atau glans, adalah area yang sangat sensitif Lantaran Memperoleh konsentrasi tinggi Untuk ujung saraf. Stimulasi Ke Pada ini, baik Lewat sentuhan langsung, oral, atau penetrasi, biasanya menghasilkan respon yang kuat.

7. Paha Pada Untuk

Jika bertanya, manakah Pada tubuh yang dapat membangkitkan gairah seksual secara instan? Jawabannya adalah paha Pada Untuk.

Paha Pada Untuk merupakan area yang sangat sensitif dan Di Didalam alat kelamin, Supaya stimulasi seperti mencium atau meyentuh area ini dapat Memperbaiki gairah Di pria.

Di dasarnya, paha Pada Untuk merupakan zona sensitif seksual yang baik Sebagai mempertahankan gairah tetapi memperpanjang hubungan seksual secara keseluruhan.

8. Perut

Kulit Ke area perut lebih sensitif Di sentuhan dibandingkan Ke area kulit yang selalu terkena sinar matahari. Mencium, menjilat, menyentuh, atau membelai perut pria, dimulai Untuk area tulang rusuk hingga Ke bawah, bisa langsung Memperbaiki gairah seksualnya.

Perut merupakan area sensitif seksual yang berguna Sebagai foreplay, Malahan Pada Untuk bercinta.

NEXT: Kunci Keintiman Bersama Pasangan

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 8 Titik Rangsang Pria yang Bikin ‘Merem Melek’ Pada Disentuh, Istri Perlu Tahu!