Pedro Acosta dan Jorge Martin Karena Itu Pembalapnya

Aleix Espargaro berandai-andai soal Regu impiannya jika menjadi manager Regu Di MotoGP / Foto: Autocar India

Aleix Espargaro berandai-andai soal Regu impiannya jika menjadi manager Regu Di MotoGP . Dia ingin menggabungkan pembalap yang Lagi naik daun dan rider masa Didepan yakni Jorge Martin dan Pedro Acosta.

Espargaro Di Untuk persimpangan Di pengujung kariernya. Pembalap kawakan Aprilia Racing kemungkinan masih bisa membarui masa baktinya Bersama Aprilia atau memutuskan pensiun Di akhir musim ini.

Bagaimanapun keputusannya nanti, pembalap berusia 34 tahun itu telah menasbihkan namanya sebagai sosok yang sangat berpengaruh Untuk Aprilia. Dia telah membantu Regu pabrikan Noale berkembang, Bersama sebuah Regu semenjana menjadi Regu Bersama Kendaraan Bermotor Roda Dua Kemenangan.

Di Di itu, setidaknya Espargaro juga telah memenangkan tiga balapan MotoGP bersama Aprilia yang merupakan prestasi tertinggi Untuk kariernya. Karena Itu, tidak ada yang harus disesalkan Untuk karier panjangnya Di kelas utama.

Espargaro pun mengungkapkan apa yang bisa dilakukan Untuk hidupnya Sesudah pensiun sebagai pembalap MotoGP. Salah satunya adalah menjadi manager atau pemilik Regu Di MotoGP. Dia pun Memperoleh Regu Impian yang berisikan dua talenta hebat Di ini yaitu Jorge Martin dan Pedro Acosta.

“Jika saya adalah bos Regu, Berencana jelas Untuk saya apa yang harus saya lakukan. Prioritas pertama adalah mengamankan Pedro Acosta,” kata Espargaro dilansir Bersama Speedweek, Senin (20/5/2024).

“Tidak ada keraguan Untuk benak saya bahwa dialah pemilik masa Didepan. Jika Anda berpikir Hingga Didepan, Anda tidak dapat membuat Ide tanpa Pedro Acosta. Dia Berencana berperan Untuk 10 hingga 12 tahun Hingga Didepan. Itu pasti – Pedro Berencana berada Di Regu saya,” tambahnya.

“Untuk hal siapa yang menjadi nomor 1 Di ini Untuk hal Kecepatanakses, Jorge Martin. Potensinya Untuk memenangkan balapan, konsistensinya, dan kegigihannya menjadikannya pembalap terkuat Untuk saya Di ini. Karena Itu, Regu impian saya, jika ada yang ingin saya katakan, Pedro Acosta dan Jorge Martin, pastinya,” tuturnya.

Sesudah menjadi runner up tahun lalu, Martin sendiri Di ini duduk Di puncak klasemen Sambil Itu MotoGP 2024 Bersama raihan 129 Nilai. Dia unggul 38 Nilai atas rival terdekatnya yang juga sang Kampiun bertahan, Francesco Bagnaia.

Sedangkan Acosta, tampil luar biasa Di awal musim debutnya Di kelas utama Bersama menduduki Pangkat enam Bersama raihan 73 Nilai. Dia berada dua tingkat Di atas Espargaro Bersama Kepentingan 22 Nilai.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Pedro Acosta dan Jorge Martin Karena Itu Pembalapnya