Ini Dia Biang Kerok Tindak Kejahatan ‘Amputasi’ Mr P gegara Kanker Penis Di Brasil Melonjak

Jakarta

Brasil menjadi salah satu Negeri Di peningkatan Tindak Kejahatan kanker penis tertinggi Pada beberapa tahun. Berdasarkan jurnal JMIR Public Health and Surveillance Ke 2022, Tindak Kejahatan kanker penis yang dilaporkan yakni 2,1 per 100.000 pria.

Kementerian Keadaan Brasil melaporkan 21 ribu Tindak Kejahatan kanker penis Pada periode 2012 hingga 2022. Kemakmuran ini menyebabkan 4.000 pasien meninggal dan lebih Di 6.500 pasien harus diamputasi.

Kanker penis merupakan Penyakit Menyebar kronis Ke kulup atau kulit yang menutupi kepala penis. Awalnya, Kemakmuran ini muncul sebagai luka yang tidak kunjung sembuh dan berkembang menjadi bisul atau lesi serius.


Salah satu penyebab umum adalah Lantaran tidak membersihkan area penis Di benar, Supaya menjadi tempat jamur dan bakteri Untuk berkembang biak.

Lantas, apa yang menyebabkan lonjakan Tindak Kejahatan kanker penis Di Brasil?

Koordinator Departemen Uro-Onkologi Komunitas Urologi Brasil (SBU), Maurício Dener Cordeiro, mengatakan banyak orang tidak mengetahui dirinya terkena kanker penis sampai Terbaru terdiagnosis Di stadium lanjut. Ia juga mengakui bahwa jumlah Tindak Kejahatan amputasi penis Di Negeri tersebut sangat tinggi.

“Banyak orang Malahan tidak tahu bahwa kanker penis Bisa Jadi terjadi. Mereka tidak pergi Di Ahli Kemakmuran spesialis, dan akhirnya terlambat Memperoleh diagnosis,” tegas Cordeiro yang dikutip Di laman Merco Press.

Menurut Cordeiro, jika Kemakmuran tersebut dapat diidentifikasi Ke tahap awal, Potensi Untuk bisa sembuh Di kanker penis cukup tinggi. Malahan, Terapi yang diberikan Bisa Jadi tidak Berencana terlalu agresif.

Ke kebanyakan Tindak Kejahatan kanker penis Di Brasil, tumor terbatas Di Pada atas kulit dan tidak mencapai struktur yang lebih Untuk. Maka Itu, Bisa Jadi pengobatannya hanya perlu Di mengangkat Pada yang terkena kanker saja.

“Untuk Tindak Kejahatan ekstrem, uretra ditempatkan Di perineum, dan pasien harus mulai buang air kecil sambil duduk, yang bisa menjadi sebuah tantangan,” beber Cordeiro sambil memperhitungkan bahwa prosedur tersebut bisa sangat merusak harga diri individu.

NEXT: Faktor kebersihan Karena Itu pemicu kanker penis

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ini Dia Biang Kerok Tindak Kejahatan ‘Amputasi’ Mr P gegara Kanker Penis Di Brasil Melonjak