Ilmuwan China Ungkap Rahasia Umur Panjang, Termasuk Konsumsi Minuman Ini


Jakarta

Ilmuwan Di China Membeberkan Kunci menua Di sehat yang paling penting diperhatikan adalah Keadaan mental. Hal ini juga berdampak Di Potensi seseorang berumur panjang.

Regu peneliti Di Fakultas Kedokteran Universitas Shanghai Jiao Tong Membahas dampak Kesejaganan mental Pada berbagai hasil penuaan menggunakan data genetik yang tersedia Untuk umum Di Pertumbuhan keturunan Eropa.

Analisis Pada beberapa kumpulan data, termasuk Untuk 2,3 juta orang, Menunjukkan bahwa individu Di Keadaan mental lebih baik cenderung Merasakan penuaan lebih sehat.


Hal ini ditandai Di peningkatan ketahanan yang bersangkutan kepada Penyakit dan Mikroba, tingkat Kesejaganan lebih tinggi, dan umur lebih panjang.

Para peneliti juga menemukan pendapatan, Pembelajaran, dan pekerjaan semuanya Yang Berhubungan Di Di Kesejaganan mental lebih baik. Peningkatan pendapatan Memperoleh hubungan yang paling kuat Di Kesejaganan mental.

Minuman yang Bantu Kesejaganan Mental

Di Itu, Mengurangi Cara Hidup yang tidak banyak bergerak dan merokok, serta Meningkatkan asupan keju dan buah, dapat berkontribusi Di Keadaan mental yang lebih baik dan penuaan lebih sehat.

Temuan ini menggarisbawahi perlunya mengintegrasikan Dukungan Kesejaganan mental Di Di Aturan Kesejaganan Kelompok dan Eksperimen penuaan. Regu peneliti juga mencatat bahwa intervensi Untuk Meningkatkan Kesejaganan mental Bisa Jadi merupakan strategi yang tepat Untuk Meningkatkan penuaan yang sehat Di berbagai kelompok orang.

Studi ini dipublikasikan Di jurnal Nature Human Behavior.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ilmuwan China Ungkap Rahasia Umur Panjang, Termasuk Konsumsi Minuman Ini