Viral! Protes Irfan Hakim Make Over SPG Hewan Kurban Ke Bantul Di Baju Tertutup, Tuai Pujian

Irfan Hakim sukses menuai perhatian netizen berkat Protes simpatiknya. Ia melakukan make over Di sejumlah perempuan yang menjadi sales promotion girl (SPG) Ke sebuah tempat penjualan hewan kurban. Foto/YouTube deHakims Channel

YOGYAKARTA – Irfan Hakim sukses menuai perhatian netizen berkat Protes simpatiknya. Presenter sekaligus Pembuat Konten Video itu melakukan make over Di sejumlah perempuan yang menjadi sales promotion girl (SPG) Ke sebuah tempat penjualan hewan kurban.

Sebelumnya Itu, viral Ke media sosial sebuah tempat penjualan hewan kurban Ke Bantul, Yogyakarta, yang mempekerjakan sejumlah SPG Untuk melayani Kandidat pembeli. Hal ini Disorot sebuah terobosan Lantaran berbeda Di tempat penjualan hewan kurban lain.

SPG Ke tempat penjualan hewan kurban itu terlihat melayani Kandidat pembeli Di ramah. Penampilan mereka juga sangat cantik Di dandanan maksimal serta busana modis. Alhasil, para SPG ini sukses menjadi sorotan dan viral.

Keviralan ini rupanya Memikat perhatian Irfan Hakim. Pria 48 tahun itu datang langsung Hingga lokasi penjualan hewan tersebut dan bertemu Di sang owner dan para SPG-nya.

Akan Tetapi, ada yang Memikat Di kunjungan Irfan Hakim Hingga Bantul ini. Tak sekadar Merundingkan hewan-hewan yang ada, Irfan juga melakukan make over Di empat orang SPG Ke tempat tersebut.

Hal itu diketahui Di unggahan video Irfan Ke akun Instagram pribadinya. Di video singkat tersebut, tampak empat SPG yang berpakaian modis diberi baju muslim model kaftan Di sang Pembuat Konten Video.

“Momen gue make over SPG kambing viral Ke Bantul,” tulis Irfan Di keterangannya, dikutip Selasa (21/5/2024).

Usai diberi baju, para SPG itu pun langsung berganti penampilan menjadi lebih tertutup, lengkap Di kerudungnya. Di senyum manis, empat SGP tersebut memperlihatkan pesona mereka usai Ke-make over Di Irfan.

YouTubedeHakims Channel

Protes Irfan ini sukses menuai pujian Di netizen. Mereka mendukung apa yang dilakukan Di pria berdarah Sunda itu dan berharap para SPG tersebut istiqomah mengenakan busana yang lebih tertutup.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Viral! Protes Irfan Hakim Make Over SPG Hewan Kurban Ke Bantul Di Baju Tertutup, Tuai Pujian