Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik Vinfast VF 34 Paling Lambat Dikirim Ke Konsumen Juni


Vinfast Indonesia mengatakan Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik VF e34 yang sudah meluncur Ke Februari lalu Akansegera dikirim Ke konsumen Ke semester II tahun ini. Mengingat periode kuartal II sudah setengah jalan, maka distribusi seharusnya paling lambat bulan Didepan alias Juni.

“VF5 Akansegera meluncur kuartal Ke-II 2024,” ujar CEO Vinfast Indonesia Temmy Wiradjaja kepada wartawan Ke Hanoi beberapa waktu lalu.

Di peluncuran VF e34 dijual seharga Rp315 juta. Kehadirannya bakal meramaikan pasar Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik dan kemungkinan menemukan persaingan Didalam BYD Dolphin dan Wuling Cloud EV.

VF e34 dibekali Kendaraan Bermotor Roda Dua listrik dan menggunakan baterai 42 kWh. Tenaga yang dihasilkan 110 kW dan torsi puncak 242 Nm, daya jelajah Kendaraan Pribadi ini dikatakan mampu menempuh jarak maksimal 300 km.

Ukuran tubuhnya yakni panjang 4.300 mm, lebar 1.793 mm, tinggi 1.613 mm serta wheelbase 2.611 mm. Ground clearance mencapai 180 mm dan total bobot tubuh 1.490 kg.

Adapun kelengkapan fitur Ke Untuk Kendaraan Pribadi terdapat AC Didalam kontrol manual, colokan USB hingga baris kedua, Hubungan WiFi dan Bluetooth, Keyless Entry.

Kelengkapan Gadget keselamatan Ke antaranya Advanced Driving Assistance System (ADAS) yang terdiri Untuk Adaptive Cruise Control, Collision Warning, Rear Cross Traffic Alert, Blind Spot Detection dan Tire Pressure Monitoring System (TPMS).

Perlengkapan keselamatan standar berupa 6 kantung udara, Door Open Warning, Rear Park Assist, Rear View Camera dan 360 Surround View Monitoring. Ini ketambahan Smart Control melingkupi Car Control, Pet Gaya, Camp Gaya dan Reduce Chimes Gaya. Di Itu, terdapat pula Occupant Status Detection, Theft Alarm, Immobilizer, Acoustic vehicle alerting system AVAS for BEV car.

VF5

Selain VF e34, Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik Vinfast lainnya, VF5, juga disebut Temmy bakal dikirim Ke semester II. Temmy mengatakan VF5 adalah SUV listrik termurah yang disediakan Vinfast.

Meski begitu Temmy masih belum bisa Memperkenalkan harga resmi VF5. Akan Tetapi konsumen sudah bisa melakukan pemesanan atau SPK.

“VF5 juga Akansegera meluncur semester II-2024,” ujar Temmy.

VF5 lebih kecil Untuk VF e34, yaitu dimensi panjang 3.965 mm, lebar 1.720 mm, tinggi 1.580 mm, dan jarak sumbu roda 2.513 mm. Kabinnya muat lima penumpang.

Perihal tenaganya, Kendaraan Pribadi ini dibekali Kendaraan Bermotor Roda Dua listrik penggerak roda Didepan bertenaga 100 kW dan torsi 135 Nm. Soal harga, Ke Vietnam Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik ini dibanderol 468.000.000 dong atau setara Rp290 jutaan.




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik Vinfast VF 34 Paling Lambat Dikirim Ke Konsumen Juni