Jessica Iskandar Ingin Punya Anak Lahir Hingga Tahun Naga

Morula IVF Surabaya National Hospital memfasilitasi keinginan pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, yang datang Sebagai Menampilkan buah hati ketiga yang sehat secara genetik Untuk usia yang sudah tidak muda lagi. Foto/MPI/Masdarul Kh

SURABAYA – Morula IVF Surabaya (MIS) National Hospital memfasilitasi keinginan pasangan public figure, Jessica Iskandar dan sang suami, Vincent Verhaag, yang datang Sebagai Menampilkan buah hati ketiga mereka yang sehat secara genetik Untuk usia yang sudah tidak muda lagi.

“Saya dan Vincent sudah lama mendambakan Memiliki anak lagi (ketiga), dan Morula IVF Surabaya adalah tempat terbaik Sebagai mewujudkan mimpi Untuk memperoleh buah hati yang sehat secara genetik. Doakan agar kehamilan saya Di ini selalu sehat dan juga masih sempat melahirkan Hingga Tahun Naga,” ujar Aktor Atau Aktris kelahiran 29 Januari 1988 tersebut.

Jessica juga punya alasan tertentu mengapa ikut Langkah Hingga Morula IVF.

“Kami ingin punya anak yang lahir Hingga tahun naga,” ungkap Jessica Di Konferensi Pers Hingga National Hospital, Senin (20/5/2024).

Bersama proses yang dilakukan Sebelum Januari, diperkirakan Jessica Berencana melahirkan buah hati ketiga Hingga tahun naga, tepatnya Di Desember 2024.

Ahli Kemakmuran Benediktus Arifin, MPH, SpOG(K), FICS, mengungkapkan rasa syukurnya sebagai Ahli Kemakmuran Morula IVF Surabaya yang turut mendampingi Sebelum awal perjalanan perjuangan pasangan ini.

“Bersyukur rasanya bisa menjadi Dibagian Bersama sebuah perjuangan pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Untuk menjalani Langkah IVF Hingga Morula IVF Surabaya. Tentunya kami membantu mewujudkan keinginan Jessica dan Vincent Sebagai Menampilkan buah hati yang ketiga ini Bersama Situasi genetik yang sehat Lewat salah satu Keahlian andalan Morula IVF Surabaya yakni Preimplantation Genetic Testing for Aneuploidy (PGT-A). Bonus yang juga ingin kita kejar adalah dapat lahir Hingga Tahun Naga, sesuai harapan Jessica dan Vincent. Semoga perjalanan mewujudkan impian ini terus dapat berjalan Bersama lancar. Jangan lupa Sebagai selalu berdoa, Berusaha, dan bersyukur,” beber dr. Benny.

“Jessica yang sudah berusia 36 tahun, Memiliki risiko yg lebih tinggi Sebagai kelainan kromosom Di embrio, bila hamil. Bersama metode PGT-A, hal ini dapat diseleksi dulu Bersama akurasi sampai 98-99. PGT-A direkomendasikan Sebagai pasien yang berusia Di 35 tahun keatas,” tambah dr. Benny.

National Hospital sebagai tempat beroperasi Morula IVF Surabaya, Lewat CEO Ang Hoey Tiong mengatakan, terus Berusaha Menampilkan beragam Center of Excellence Sebagai memenuhi kebutuhan Kelompok seperti NH-DAPS yang tidak hanya menangani estetik tapi juga Sebagai rekonstruksi hingga plastic surgery, National Hospital Heart Center (NHHC) khusus mengatasi permasalahan jantung dan tentunya layanan IVF Lewat Morula IVF Surabaya Indonesia.

“Kami berharap, kehadiran Morula IVF Indonesia bisa menjadi seperti oase Hingga gurun pasir. Saya meyakini Morula IVF Indonesia bisa membantu banyak orang khususnya pejuang dua garis Sebagai Merasakan momongan Lewat peralatan-peralatan canggih. Tak perlu bingung Hingga luar negeri sekarang! Morula NW Surabaya yang termasuk Center of Excellence National Hospital Memiliki Penampilan terbaik Untuk memberi layanan Kesejaganan. Terutama Hingga bidang IVF, Penghayatan membuktikan. Yang membuktikan terbaik ada n dan para Ahli Kemakmuran Hingga Untuk Morula IVF Surabaya,” ujar Ang Hoey Tiong.

Turut hadir Untuk Kegiatan ini Dr. dr. Jimmy Yanuar Annas, SpOG, Subs F.E.R selaku Kepala TRB (Cara Reproduksi Berbantu) Morula IVF Surabaya, serta para Ahli Kemakmuran obgyn Morula IVF Surabaya yaitu dr. Benediktus Arifin, MPH, Sp.OGI(K), FICS, dan dr. Andra Kusuma Putra, Sp.OG, Subs F.E.R, serta dr. Raudatul Hikmah, MM, Sp.OG, Subs F.E.R dan Ang Hoey Tiong selaku CEO National Hospital dan Alexander Ang selaku CIO National Hospital.

“Seluruh Skuat Morula IVF Surabaya, mulai Bersama Skuat frontliner hingga Skuat Hingga balik layar, berkomitmen Sebagai selalu Memberi pelayanan maksimal Sebagai mewujudkan keinginan Jessica dan Vincent. Keahlian kami seperti PGT-A siap membantu Jessica Sebagai mewujudkan impian ini. Morula IVF Surabaya (MIS) National Hospital, sebagai klinik fertilitas terpercaya yang lengkap, serta merupakan 1 Bersama 2 klinik bayi tabung pertama Hingga Indonesia (selain Morula IVF Jakarta) telah Memiliki akreditasi internasional RTAC (Reproductive Technology Accreditation Committee), standar yang ada Hingga Morula IVF Surabaya setara dan diakui Dari dunia internasional. Morula IVF Indonesia telah melayani pasien IVF Pada 26 tahun Hingga Indonesia. Hingga Morula IVF Surabaya, kami sudah lebih Bersama 11 tahun beroperasi dan banyak menangani pasien berusia 35 tahun Hingga atas Bersama Area Indonesia Timur,” beber dr. Jimmy.

Sukses kehamilan Jessica Iskandar menjadi sumber inspirasi Untuk banyak wanita yang Bisa Jadi Berusaha Mengatasi tantangan serupa Untuk hidup mereka. Kisahnya menjadi pengingat bahwa Bersama tekad, Pemberian, dan Penanganan medis yang tepat, segala sesuatu menjadi Bisa Jadi, Justru Hingga usia yang sudah tidak muda. Mendukung hal tersebut, Morula IVF Surabaya Memperkenalkan campaign #HamilBersamaJedar.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jessica Iskandar Ingin Punya Anak Lahir Hingga Tahun Naga