Penjaga Gawang Indonesia Maarten Paes Masuk Regu Terbaik MLS Pekan Ke-15

Penjaga Gawang Indonesia Maarten Paes Masuk Regu Terbaik MLS Pekan Ke-15. Foto: Reuters/Jerome Miron

Penjaga Gawang Indonesia, Maarten Paes, masuk Di Regu terbaik Ke pekan Ke-15 Major League Soccer (MLS) 2024. Kabar tersebut diumumkan langsung Melewati akun resmi Instagram MLS, Selasa (21/5/2024).

Di unggahan tersebut, Maarten Paes tidak masuk menjadi sebelas pertama. Melainkan, Penjaga Gawang FC Dallas itu menjadi Penjaga Gawang cadangan Di Regu terbaik pekan Ke-15 MLS 2024. Sambil Untuk Penjaga Gawang utama, diisi Dari Kristjan Kahlina.

Penampilan impresif membuat Maarten Paes masuk skuad terbaik Ke pekan Ke-15 ini. Pasalnya, Manajer berpaspor Indonesia tampil sangat ciamik kala FC Dallas menahan imbang Houston Dynamo 1-1 Ke Minggu (19/5/2024) lalu.

Salah satu momen penyelamatan berkelas Dari Maarten Paes tertangkap Lensa Ke menit Ke-8. Di itu, dia terjebak Di situasi one-on-one melawan Midfield Houston Dynamo, Hector Herrera.

Tetapi Maarten Paes berhasil menggagalkan Kemungkinan emas Herrera Didalam tangannya. Yang pasti, Penjaga Gawang berpostur jangkung itu benar-benar menjadi sosok penyelamat FC Dallas Ke laga tersebut.

Yang menariknya, tidak ada satupun Manajer Inter Miami yang masuk Di Regu terbaik pekan Ke-15 MLS 2024. Padahal kita tahu, terdapat nama bintang disana seperti Lionel Mess i , Luis Suarez, ataupun Sergio Busquets.

Sambil, FC Dallas Di ini masih terkunci Ke posisi 12 klasemen Sambil Daerah barat MLS 2024. Regu polesan itu Nico Estevez itu Mutakhir mengoleksi 12 Nilai Didalam 12 Laga yang telah dimainkan Hingga Di Ini.

Terdekat, FC Dallas Berencana Berjuang Didalam Tampa Bay Rovers Ke Putaran 16 besar US Open Cup 2024. Adapun ajang tersebut dijadwalkan berlangsung Ke Al Lang Stadium, Florida, Amerika Serikat, Kamis (23/5/2024) pukul 06.30 WIB.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Penjaga Gawang Indonesia Maarten Paes Masuk Regu Terbaik MLS Pekan Ke-15