Viral Cerita Wanita Ngaku Terjebak Sekte Peregangan Erotis, Begini yang Dialami


Jakarta

Seorang wanita asal Kanada bernama Charlotte Medlock beberapa waktu lalu berhasil menyita perhatian netizen Hingga TikTok. Lewat akun pribadinya, Medlock menceritakan tentang pengalamannya Pada terjebak Di sekte Peregangan erotis Hingga Los Angeles, Amerika Serikat.

Medlock mengaku pertama kali mengikuti kelas Peregangan tersebut Ke 2012. Kala itu, dia berlatih Peregangan Untuk menghilangkan Tekanan akibat beban pekerjaan.

“Saya Merasakan pekerjaan pertama saya Hingga sebuah perusahaan konsultasi. Pekerjaan itu membuat saya merasa sangat tertekan, Karena Itu saya mulai mencoba berbagai jenis Peregangan Untuk Untuk membantu saya rileks,” ujar Medlock Di video TikTok yang sudah ditonton lebih Di 3,5 juta orang tersebut.


Medlock Lalu menemukan kelas Peregangan ‘Kundalini’ yang tak jauh Di tempat tinggalnya. Penasaran, Medlock Lalu mencoba mengikuti kelas tersebut.

“Sesudah kelas pertama tersebut, saya dibuat takjub Bersama betapa nyamannya diri saya. Kami melakukan Pertarungan Persahabatan pernapasan, nyanyian, dan Mengosongkan Pikiran gong, dan saya ingat berangkat kerja keesokan hari Bersama penuh energi dan pikiran yang jernih,” tuturnya.

Medlock mengaku dirinya kecanduan Bersama perasaan tersebut. Malahan, dia sampai mendaftar Hingga studio Peregangan Mutakhir yang didirikan Dari instrukturnya, Katie Griggs atau yang dikenal juga Bersama panggilan Guru Jagat.

Akan Tetapi, apa yang dipelajari Medlock lewat Peregangan Kundalini membuatnya Memiliki pandangan yang berbeda Di kehidupannya. Dia sempat merasa hampa dan bosan Bersama kehidupan sehari-hari, dan Malahan berhenti Di pekerjaannya tanpa Memiliki Wacana cadangan.

Meski harus hidup susah dan dilanda krisis Perbankan, Medlock tetap setia mengikuti kelas Peregangan Kundalini. Pada instrukturnya membuka lowongan kerja, Medlock tanpa pikir panjang langsung mengajukan diri.

Barulah Sesudah bekerja Bersama instrukturnya itu Medlock merasakan berbagai kejanggalan. Griggs membayar para karyawannya Bersama upah Hingga bawah minimum. Tak hanya itu, Medlock dan karyawan lain juga diperlakukan secara tidak manusiawi.

Medlock juga menyebut Griggs melakukan langkah manipulatif Untuk menyembunyikan perilakunya. Griggs juga mengancam karyawan yang berhenti Akansegera tertimpa ‘mantra’ buruk.

“Saya diprogram Untuk percaya bahwa begitu Anda pergi, hal-hal buruk Akansegera terjadi. Saya pernah mendengar cerita orang-orang yang meninggalkan Tempattinggal dan Merasakan kecelakaan Kendaraan Pribadi atau terkena kanker,” kata Medlock.

Sesudah Membahas Bersama pacarnya, Medlock akhirnya memutuskan Untuk keluar Di perusahaan Peregangan milik Griggs. Akan Tetapi, dia Mutakhir Memahami telah terjebak Hingga sekte sesat usai menonton tayangan tentang sekte seks bernama NXVIM Ke 2020.

“Cara mereka menggambarkan struktur dan dinamik Hingga NXVIM sangat mirip Bersama apa yang saya alami, dan seketika itu saya sadar kalau saya tergabung Di sebuah sekte. Hal itu membuat saya merasa malu dan tersakiti, mengetahui bahwa saya sudah menjadi Dibagian Di sesuatu yang sama sekali tidak baik,” ucap Medlock.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Viral Cerita Wanita Ngaku Terjebak Sekte Peregangan Erotis, Begini yang Dialami