Vision+ Rilis Teaser Poster Series Kartu Keluarga, Siap Ngakak Bersama Komedi Pasutri Palsu Bunga Zainal dan Dimas Anggara

Vision+ merilis teaser poster Sebagai series terbaru mereka berjudul Kartu Keluarga. Series ini menjanjikan cerita yang segar dan akting luar biasa Bersama para Aktor Atau Aktris papan atas, termasuk Bunga Zainal dan Dimas Anggara. Foto/MNC Media

JAKARTA – Vision+ merilis teaser poster Sebagai series terbaru mereka berjudul “Kartu Keluarga”. Series ini menjanjikan cerita yang segar dan akting luar biasa Bersama para Aktor Atau Aktris papan atas, termasuk Bunga Zainal dan Dimas Anggara.

Teaser poster “Kartu Keluarga” menampilkan Bunga Zainal dan Dimas Anggara yang Akansegera beradu akting sebagai pasangan suami istri. Uniknya, mereka berdua terlihat memegang sebuah kartu keluarga Bersama ukuran yang sangat besar, menandakan fokus cerita Ke tema keluarga Bersama dibalut komedi segar yang Akansegera diangkat Di series ini.

Bunga Zainal, Akansegera memerankan karakter Sri Widuri, seorang single mother yang gigih berjuang Sebagai Memberi Belajar terbaik Bagi putranya yang terhalang zonasi. Ke Di Yang Sama, Dimas Anggara Akansegera berperan sebagai Ambardi, seorang pengusaha batik yang membantu Sri Widuri Di misinya.

Teaser poster ini berhasil membangkitkan rasa penasaran para penonton. Perpaduan Bunga Zainal dan Dimas Anggara yang terkenal Bersama kemampuan aktingnya, serta Prototipe cerita yang fresh dan relate, menjanjikan sebuah series yang menghibur dan menyentuh hati.

“Kartu Keluarga” dijadwalkan Penayangan Pertama Ke 31 Mei 2024 Ke Vision+. Nantikan informasi Bersama Detail mengenai series ini Ke website dan sosial media Vision+.

Download Langkah Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 Ke Play Store. Bagikan Penghayatan terbaik Penyiaran Langsung Anda Ke Vision+.

Nikmati berbagai konten Ke Vision+ Bersama berlangganan Vision+ Premium yang Memiliki berbagai original series, Video on Demand Bersama berbagai genre, serta channel lokal dan internasional Bersama Layar Lebar dan Langkah TV kelas dunia.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #KartuKeluarga

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Vision+ Rilis Teaser Poster Series Kartu Keluarga, Siap Ngakak Bersama Komedi Pasutri Palsu Bunga Zainal dan Dimas Anggara