Belajar Di Warga Blue Zone, Konsumsi Minuman Ini Sebagai Kehidupan Sehat-Panjang Umur


Jakarta

Memperoleh tubuh sehat dan panjang umur merupakan impian Di banyak orang. Salah satu metode Life Style yang bisa dicontoh ialah warga yang tinggal Ke blue zone.

Blue zone merupakan sebuah istilah yang merujuk Ke sebuah Daerah yang warganya Memperoleh harapan hidup tinggi Justru tak sedikit warganya hidup Di 100 tahun. Kelompok yang tinggal Ke Lokasi blue zone menyantap Makanan yang sebagian besar terdiri Di Makanan alami Di sumber lokal yang kaya Berencana sayur dan buah.

Hal ini membuat banyak warga blue zone hidup bebas Di Penyakit berbahaya dan hidup hingga 100 tahun.


Buah-buahan seperti jeruk merupakan Makanan yang umum dikonsumsi Di warga blue zone Ke Ikaria, Yunani dan Sardinia, Italia. Memutuskan inspirasi tersebut, ahli Asupan Makanan Dr Carrie Ruxton menuturkan jus jeruk 100 persen dapat Memberi manfaat Keadaan yang besar Sebagai tubuh.

Selain Memberi manfaat Ke Keadaan kulit Lewat vitamin C, Ruxton menuturkan konsumsi jus jeruk satu Gelas sehari juga dapat berkontribusi Ke hidup yang lebih sehat dan lebih lama.

Ruxton menyoroti manfaat Di jus jeruk murni Sebagai Keadaan kulit. Ia mengatakan jus jeruk murni mengandung antioksidan yang membantu proses anti penuaan Ke kulit. Satu Gelas kecil sudah cukup Sebagai menyediakan 90 persen kebutuhan vitamin C harian yang baik Sebagai menjaga keremajaan kulit.

Vitamin C Di jus jeruk murni dapat bertindak sebagai pelindung alami Pada sinar matahari yang dapat merusak kulit. Kandungan tersebut juga penting digunakan tubuh Sebagai kolagen yang penting Di proses kulit awet muda.

Tak hanya itu, Raxton menuturkan vitamin C Di jus jeruk murni juga dapat membantu Memperbaiki daya Bertahan tubuh hingga memperbaiki Keadaan kardiovaskular.

“Segelas jus jeruk adalah langkah mudah dan murah Sebagai mendukung Keadaan jantung dan membantu sistem kekebalan tubuh berfungsi Di baik,” kata Raxton dikutip Di Mirror, Selasa (21/5/2024).

“Tingginya kadar vitamin C yang ditemukan secara alami Di jus buah membantu sistem kekebalan tubuh Sebagai melawan Tanda-Tanda pilek dan Penyakit, serta mendukung Keadaan kulit normal. Sambil Itu folat atau vitamin B Di jus jeruk juga membantu Memangkas rasa lelah,” sambungnya.

Tidak Cuma Itu Raxton menuturkan jus jeruk murni juga mengandung polifenol seperti hesperidin. Kandungan tersebut dapat Memperbaiki fungsi pembuluh darah normal, Memangkas peradangan, hingga Memperbaiki Keadaan jantung.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Belajar Di Warga Blue Zone, Konsumsi Minuman Ini Sebagai Kehidupan Sehat-Panjang Umur