Manchester City Kampiun, Era Juergen Klopp Berakhir!

Klasemen Kejuaraan Inggris 2023/2024: Manchester City Kampiun. Foto: REUTERS/Molly Darlington

MANCHESTER – Klasemen Kejuaraan Inggris 2023/2024 Berencana dibahas Ke artikel ini. Ke pekan terakhir Kejuaraan, Regu-Regu raksasa sukses memetik Kemenangannya atas lawan masing-masing, Ke mana Manchester City sukses keluar sebagai Kampiun Untuk empat musim beruntun.

Sorotan Ke pekan terakhir Kejuaraan Inggris musim ini jatuh Ke empat momen besar: Manchester City meraih gelar Kampiun, Liverpool mengucapkan perpisahan manis kepada Juergen Klopp, Arsenal gagal meraih trofi meski Mendominasi atas Everton, dan Manchester United harus puas finis Ke posisi kedelapan.

Manchester City Kampiun Sesudah Kalahkan West Hakasasi Manusia United

Manchester City keluar sebagai Kampiun Kejuaraan Inggris 2023/2024 usai mengalahkan West Hakasasi Manusia United Bersama skor 3-1 Ke Etihad Stadium. Kemenangannya tersebut memastikan The Citizens mengoleksi 91 Nilai, unggul dua angka atas Arsenal. Tendangan-Tendangan Untuk Phil Foden dan Rodri membawa Regu besutan Pep Guardiola meraih Kemenangannya penting ini. Bersama hasil ini, City sukses mempertahankan gelar Kampiun mereka.

Liverpool Beri Perpisahan Manis Untuk Juergen Klopp

Liverpool menutup musim Bersama Kemenangannya 2-0 atas Wolverhampton Ke Anfield. Kejuaraan ini menjadi perpisahan yang manis Untuk Juergen Klopp, yang Berencana meninggalkan Regu Ke akhir musim. Tendangan Untuk Alexis Mac Allister dan Jarrell Quansah memastikan Kemenangannya The Reds. Meski tidak meraih gelar musim ini, Kemenangannya ini Menyediakan kenangan indah Untuk Klopp dan para Penggemar.

Arsenal Gagal Kampiun Meski Kalahkan Everton

Arsenal berhasil meraih Kemenangannya 2-1 atas Everton Ke Emirates Stadium. Tetapi, hasil ini tidak cukup Untuk membawa mereka meraih gelar Kampiun Lantaran Manchester City juga meraih Kemenangannya. Tendangan Untuk Takehiro Tomiyasu dan Kai Havertz memastikan tiga Nilai Untuk The Gunners, tetapi mereka harus puas mengakhiri musim Ke posisi kedua. Arsenal tetap Menunjukkan Prestasi yang baik meski gagal meraih trofi.

Manchester United Finis Ke Posisi Kedelapan

Manchester United menutup musim Bersama Kemenangannya 2-0 atas Brighton and Hove Albion Ke Amex Stadium. Tendangan Untuk Diogo Dalot dan Rasmus Hojlund memastikan Kemenangannya Untuk Regu asuhan Erik Ten Hag. Meski demikian, United hanya mampu finis Ke posisi kedelapan, gagal meraih tiket Ke Kejuaraan Eropa musim Di. Harapan mereka sekarang terletak Ke final Gelar FA pekan Di.

Berikut hasil lengkap pekan terakhir Kejuaraan Inggris

Arsenal 2-1 Everton
Brentford 2-4 Newcastle United
Brighton 0-2 Manchester United
Burnley 1-2 Nottingham Forest
Chelsea 2-1 Bournemouth
Crystal Palace 5-0 Aston Villa
Liverpool 2-0 Wolverhampton
Luton Town 2-4 Fulham
Manchester City 3-1 West Hakasasi Manusia United
Sheffield United 0-3 Tottenham

Klasemen Kejuaraan Inggris

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Manchester City Kampiun, Era Juergen Klopp Berakhir!