Cerita Sahila Hisyam Ikut Berlari 10K BTN Jakim 2024, ‘Ambience’-nya Beda Banget!


Jakarta

Seniman multitalenta sekaligus pembawa Kegiatan, Sahila Hisyam, ikut berpartisipasi Untuk BTN Jakarta International Marathon (Jakim) 2024 Ke Gelora Bung Karno Ke Minggu (23/6/2024).

Sahila memilih kategori 10K, Bersama total 3 kategori yang digelar Jakarta Marathon, yakni Half Marathon dan Full Marathon. Penghayatan marathon kali ini begitu istimewa Untuk Sahila, tidak hanya Lantaran tantangan dan persiapan yang dihadapinya, tetapi juga atmosfer yang dirasakan Pada menyelesaikan 10K Ke JAKIM 2024 sangat berbeda dan menyenangkan.

“Aku tadi ikutan yang 10k, rasanya beneran jujur ini kaya Berlari Ke Jakarta seumur hidup aku yang berasa beda banget, Lantaran rute-nya benar-benar clear banget, terus biasanya kan kalau misalkan car free day itukan kaya penuh banget gitu kan, tapi ini tuh pelari yang walaupun bukan ikutan event ini tapi bisa tetep Berlari gitu, kayak nggak hectic seperti biasanya,” terang Sahila Di ditemui detikcom, Minggu (23/6) Ke GBK.


Menurut Sahila, suasana Kegiatan Berlari kali ini sangat spesial Lantaran berbeda Bersama Kegiatan Berlari lainnya Ke Jakarta. Salah satu hal yang membuat Kegiatan ini begitu istimewa adalah berbagai hiburan dan Pemberian sepanjang rute yang menambah semangat.

Cheering-nya seru banget, banyak banget, mulai Bersama ondel-ondel, penari, hingga fotografer yang sambil foto ikut cheering juga,” ungkap Sahila.

Hiburan tersebut Menyediakan energi tambahan Untuk para pelari terutama Sahila, termotivasi Untuk mencapai garis finish.

Sahila sendiri mengaku sudah sering mengikuti event Berlari. Rupanya, partisipasinya Untuk BTN Jakarta Marathon ini menjadi persiapan Sebelumnya mengikuti full marathon Ke New York.

“Kalau persiapan sebenernya aku memang lagi Langkah Untuk major marathon Ke New York nantikan. Karena Itu ini kaya sebagian Pelatihan aku. Tapi latihannya benar-benar happy Lantaran jalurnya enak banget,” jelas Sahila.

Sahila mengaku mulai melakukan persiapan dan Pelatihan rutin lagi Untuk Merencanakan diri Ke New York marathon Ke bulan November nanti.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Cerita Sahila Hisyam Ikut Berlari 10K BTN Jakim 2024, ‘Ambience’-nya Beda Banget!