Jangan Sampai Salah, Begini Cara Bersihkan ‘Miss V’ yang Aman


Jakarta

Area luar vagina cukup dibasuh Di hair hangat dan tidak perlu dibersihkan secara berlebihan. Sayangnya, masih banyak orang yang membersihkan vaginanya menggunakan Cara douche atau produk serupa yang dapat menyebabkan peradangan Di vagina. Maka Di itu, artikel ini Berencana Menyoroti bagaimana cara membersihkan vagina Di aman serta apa yang harus dihindari Di membersihkan vagina.

Douching merupakan kegiatan membersihkan vagina Di air atau campuran cairan Sebagai menghilangkan bau. Sebuah Eksperimen Di 2018 Di wanita mesir yang sering membersihkan vaginanya Di douching menemukan fakta bahwa cara ini dapat Meningkatkan risiko persalinan prematur dan Gangguan radang panggul. Samping Itu, risiko lainnya Di metode pembersihan douching meliputi kanker serviks, endometriosis, dan berbagai masalah Kesejajaran vagina lain.

Bagaimana Cara Membersihkan Miss V Di Benar?


Sejatinya, vagina dan vulva Memperoleh cairan penting yang berfungsi Sebagai Kesejajaran. Vagina yang sehat Memperoleh sedikit bau dan bau tersebut tidak boleh dipaksa hilang Di mencuci vagina. Infeksi vagina juga tidak bisa dihilangkan hanya Di mencuci vagina.

Di beberapa Peristiwa Pidana Hukum, mencuci vagina Di sabun berbahan keras dapat membuat jaringan Di vagina menjadi kering Supaya menyebabkan robekan kecil yang mempermudah bakteri berbahaya menginfeksi vagina. Area luar vagina dapat dibersihkan Di cukup membasuh Dibagian luarnya Di air hangat.

Apabila tetap ingin menggunakan sabun, pilihlah sabun yang lembut dan tidak beraroma. Bersihkan secara menyeluruh lalu keringkan area tersebut Di cara ditepuk-tepuk.

Sebagai menghindari Infeksi Di membersihkan vagina, sebaiknya hindari penggunaan produk Di bawah ini:

  • Wewangian vagina
  • Sabun detergen
  • Sabun yang mengandung pewangi

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Jangan Sampai Salah, Begini Cara Bersihkan ‘Miss V’ yang Aman