Mayapada Healthcare Rilis Layanan Eye Centre, Ada Fasilitas Langsung Jemput Pasien


Jakarta

Melebarkan sayap, Mayapada Healthcare resmi merilis Mayapada Eye Centre (MEC). Layanan terbaru yang Berorientasi Ke solusi peningkatan Mutu penglihatan Di prosedur canggih dan terkini. Unggulannya adalah laser vision correction (LVC) yakni SMILE PRO dan laser assisted in situ keratomileusis atau dikenal LASIK.

Chief Operating Officer (COO) Mayapada Healthcare Navin Sonthalia melihat Potensi kebutuhan eye centre Ke masa mendatang Meresahkan signifikan. Mengingat, Di ini saja, 25 hingga 30 persen penduduk Ke indonesia sudah mengidap myopia atau kelainan refraktif mata.

“Sebab kita kan Ke Di gadget terus, matanya sudah biasa Di jarak yang hanya 20 sentimeter, terus habis itu mau lihat yang jarak jauh nggak bisa,” tuturnya Di ditemui detikcom Ke Soft Opening Mayapada Eye Centre, Jumat (21/6/2024).


“Karena Itu Gaya ini Akansegera bertumbuh terus, Ke suatu Di Mungkin Saja 15 tahun lagi, 45 persen Di Pertumbuhan Ke indonesia itu miopia,” prediksinya.

Mengacu Ke standar Joint Commission International Accreditation, warga Bangsa Indonesia tidak lagi harus melakukan Penanganan dan Perawatan Hingga luar negeri lantaran MEC sudah bertaraf internasional. Meski Mutakhir tersedia Ke Mayapada Hospital Jakarta Selatan, Untuk enam hingga 12 bulan Hingga Di Navin menyebut pihaknya menargetkan pembukaan eye centre lain Ke sedikitnya dua hingga tiga tempat.

“Potensi membuka eye centre lain sebenarnya kita Akansegera bisa Hingga kota apa saja, tapi ya minimal Ke sini, Surabaya, dan Bandung,” kata dia.

Apa yang Berbeda Ke MEC?

COO Mayapada Eye Centre Putu Deddy Suhartawan menyebut MEC Memperkenalkan layanan vision assistant (VIA). Setiap pasien nantinya Akansegera didampingi Di Regu vision assistant. Menariknya, pasien Ke Untuk maupun luar Jabodetabek yang ingin melakukan Penanganan bisa Merasakan fasilitas penjemputan Di MEC, termasuk menjemput Ke airport Untuk pasien Ke luar kota.

“Kita juga punya paket hotel bundling, Ke sini juga mereka ditemani, Karena Itu satu pasien satu Regu vision assistant, ditemani sampai mereka pulang, nanti juga mereka diberikan Pelatihan, kepada pasien, keluarga pasien ketika melakukan prosedur secara langsung,” terangnya, Untuk kesempatan yang sama.

MEC juga Memperkenalkan Ahli Kebugaran yang mumpuni dan berpengalaman khususnya Untuk banyak tindakan laser vision correction termasuk LASIK.

Chairman & Group CEO Mayapada Healthcare Jonathan Tahir Ke akhir Peristiwa menekankan, pihaknya senantiasa Membuat Sebagai terus Memberi layanan Kesejaganan yang paripurna. Di hadirnya Mayapada Eye Centre, Jonathan yakin dapat memenuhi kebutuhan Komunitas Sebagai Memiliki penglihatan optimal Supaya produktivitas dan Mutu hidup pasien Lebihterus Meresahkan.

“Lokasi Mayapada Eye Centre yang berada Ke unit Mayapada Hospital Jakarta Selatan Supaya membuat layanan operasional Mayapada Eye Centre terintegrasi dan menyeluruh mengikuti standar internasional JCI yang telah dimiliki Di Mayapada Hospital Jakarta Selatan,” kata Jonathan kepada wartawan pasca meresmikan Mayapada Eye Center, Jumat (21/6).

MEC disebut berkomitmen Sebagai Memberi layanan koreksi penglihatan laser yang berkualitas dan inovatif. Layanan Smile Pro dan Lasikmerupakan Ilmu Pengetahuan LVC. Lasik menggunakan sinar laser Sebagai mengikis jaringan kornea mata, Sambil Itu Smile Pro merupakan Perkembangan Di Carl Zeiss Di menggunakan mesin Visumax 800 Femtosecond Laser Sebagai mengoreksi kelainan refraksi.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Mayapada Healthcare Rilis Layanan Eye Centre, Ada Fasilitas Langsung Jemput Pasien