Anji Manji Digugat Cerai Wina Natalia Ke Lembaga Proses Hukum Agama Cibinong

Anji Manji digugat cerai Wina Natalia Ke Lembaga Proses Hukum Agama (PA) Cibinong. Gugatan cerai itu resmi dilayangkan Wina hari ini, Selasa (21/5/2024) secara online. Foto/Instagram Anji

JAKARTA Anji Manji digugat cerai Wina Natalia Ke Lembaga Proses Hukum Agama (PA) Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Gugatan cerai itu resmi dilayangkan Wina hari ini, Selasa (21/5/2024) secara online.

Kabar gugatan cerai Wina Natalia kepada Anji Manji ini pun dibenarkan Bersama Humas PA Cibinong, Dadang Karim. Ia mengatakan Wina mendaftarkan gugatan Lewat kuasa hukumnya.

“Berdasarkan Alat Lunak yang kami punya, ternyata yang ditanyakan sudah terdaftar per hari ini, didaftarkan Bersama istrinya, mengajukan gugatan cerai via online Bersama kuasa hukum,” kata Dadang Ke PA Cibinong, Bogor, Selasa (21/5/2024).

Tetapi, Dadang belum bisa menjelaskan kapan sidang perdana perceraian Anji dan Wina digelar.

“Bersama Sebab Itu, Lantaran daftarnya hari ini, Bisa Jadi beberapa hari Di Di Terbaru ketahuan jadwal sidangnya,” jelasnya.

Dadang juga menolak menjelaskan alasan Wina menggugat cerai sang Vokalis. Pasalnya, hal tersebut sudah masuk Di ranah persidangan.

Hanya saja, Untuk gugatannya, Wina hanya mengajukan cerai. Tidak disebutkan perihal nafkah dan hak asuh anak.

“Kalau dibaca Bersama judul gugatan, hanya gugatan cerai saja. Itu informasi yang bisa saya sampaikan. (Soal alasan gugat) itu sudah masuk ranah sidang ya,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Anji Manji Digugat Cerai Wina Natalia Ke Lembaga Proses Hukum Agama Cibinong