PeoplesHR Gandeng Soltius Indonesia, Bikin Solusi HR Canggih Untuk Pasar Indonesia

PeoplesHR dan Soltius Indonesia berkolaborasi Untuk Memberi layanan HR terjangkau Tetapi lebih canggih. Foto: ist

JAKARTA – Dua Manajer besar Di industri Keahlian, PeoplesHR dan PT Soltius Indonesia, Terbaru saja Mengintroduksi kolaborasi strategis yang Berencana membawa angin segar Untuk pengelolaan sumber daya manusia (SDM) Di Indonesia.

Kemitraan ini bertujuan menyediakan solusi HR menyeluruh Untuk perusahaan-perusahaan Didalam proses SDM yang kompleks Di seluruh Indonesia.

PeoplesHR adalah penyedia solusi HR Didalam Penghayatan lebih Untuk 20 tahun dan basis klien Di 40 Bangsa. Sambil Itu Soltius Indonesia merupakan perusahaan layanan IT Di Indonesia yang telah berpengalaman Pada hampir tiga dekade dan merupakan mitra Platinum SAP.

“Setiap Usaha perlu pendekatan unik Pada Keahlian HR, Didalam solusi yang disesuaikan lanskap lokal. Soltius membawa Penghayatan luas dan pemahaman mendalam tentang kebutuhan Usaha lokal. Kami Berencana menyediakan solusi HR end-to-end yang komprehensif Didalam harga yang sangat Bersaing,” ujar Sampath Jayasundara, CEO PeoplesHR.

Kolaborasi tersebut Berencana Memusatkan Perhatian Di Pembuatan solusi HR canggih yang disesuaikan kebutuhan spesifik pasar Indonesia.

Termasuk lokalisasi mendalam yang Mengkaji nilai-nilai lokal, persyaratan hukum, dan praktik Usaha. Di Samping Itu, kedua perusahaan Berencana bekerja sama Untuk pemasaran, penjualan, implementasi, dan Pemberian pelanggan Untuk memastikan layanan mulus dan optimal.

“Bermitra Didalam PeoplesHR memungkinkan kami menyediakan solusi HR yang komprehensif kepada klien Di Indonesia, menggabungkan keahlian Keahlian kami Didalam pengetahuan HR mendalam mereka,” ujar Bernardy Suhendra, CEO Soltius Indonesia.

Solusi yang dihadirkan Dari PeoplesHR dan Soltius Indonesia diklaim bakal memberi manfaat besar Untuk pelanggan, termasuk peningkatan efisiensi dan efektivitas proses HR, solusi HR Didalam harga Bersaing, serta Penghayatan User yang mudahdanintuitif.

(dan)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: PeoplesHR Gandeng Soltius Indonesia, Bikin Solusi HR Canggih Untuk Pasar Indonesia