Cerita Pilu Wanita Sudah Hamil 13 Kali, Hanya 3 Anak yang Berhasil ‘Selamat’


Jakarta

Seorang ibu menceritakan kisahnya Merasakan keguguran sebanyak sembilan kali Hingga usia 21 tahun. Di ini, wanita bernama Shaycie Jane itu Di hamil Bagi Hingga-13 kalinya.

“Saya Memiliki 13 anak Hingga usia 21 tahun. Tetapi Bersama semuanya, hanya tiga anak yang ada Hingga sini bersama saya,” kata wanita yang tinggal Hingga Utah, AS, dikutip Bersama New York Post.

Awalnya, Shaycie tidak Memahami dirinya hamil Setelahnya berhubungan seks pertama kali Bersama pacarnya Hingga usia 14 tahun. Hal itu Terbaru diketahuinya Di terlambat menstruasi.


Ia mencoba banyak alat tes kehamilan. Bersama empat alat tes itu, Shaycie Memahami dirinya positif hamil.

“Ibuku akhirnya mengetahui kehamilanku dan dia bertanya apakah ada kemungkinan aku bisa hamil, aku menjawab ya dan dia berkata kami menunggu Di seminggu,” tuturnya.

Akan Tetapi, seminggu Lalu Di ia dan ibunya Hingga Fasilitas Medis, Shaycie Merasakan keguguran Hingga usia kandungan enam minggu. Ia kembali Merasakan dua kali keguguran Di Maret 2019 dan Maret 2020.

Sampai Di Februari 2021, Shaycie melahirkan seorang anak perempuan yang diberi nama Amber. Anak itu lahir Setelahnya diinduksi Di usia kandungan 36 minggu, Sebab Merasakan preeklamsia.

“Kehamilan kedua saya terjadi dua bulan Sebelumnya saya berusia 18 tahun,” ungkap Shaycie.

“Saya didiagnosis menderita preeklampsia Di minggu Hingga-17, Akan Tetapi Di minggu Hingga-30 Gangguan tersebut hilang. Saya bersyukur Sebab saya Mencari Penghayatan melahirkan yang lebih baik,” sambungnya.

Shaycie lagi-lagi Merasakan dua kali keguguran. Hingga Di 29 Juli 2022, ia melahirkan anak perempuan lagi yang diberi nama Felicity.

Setelahnya Felicity lahir, wanita itu keguguran lagi sebanyak tiga kali. Itu terjadi Di September 2022, Desember 2022, dan Mei 2023.

Di Oktober 2023, Shaycie mengetahui bahwa dia hamil anak kembar. Akan Tetapi, ia harus kehilangan anak kembarnya lagi Hingga usia kandungannya enam minggu.

Shaycie mengatakan Praktisi Medis belum menemukan penyebab dirinya bisa terus Merasakan keguguran. Di ini, ia Di hamil 31 minggu dan merasa kehamilannya jauh lebih baik Bersama Sebelumnya Itu.

“Saya Di ini berusia 31 minggu dan saya merasa jauh lebih baik tentang kehamilan ini,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Cerita Pilu Wanita Sudah Hamil 13 Kali, Hanya 3 Anak yang Berhasil ‘Selamat’