China Hadirkan Ilmu Pengetahuan Merasakan Sensasi Ciuman lewat Jaringan

Ilmu Pengetahuan Merasakan Sensasi Ciuman lewat Jaringan. FOTO/ DAILY

BEIJING China Menampilkan sebuah Gadget unik yang memungkinkan penggunanya Sebagai berciuman Melewati Jaringan. Gadget ini bernama MUA, yang merupakan singkatan Di “Mouth Unit for Affection”.

Seperti dilansir Di Daily Start, MUA diciptakan Dari perusahaan asal China bernama Jiangsu Haersun Intelligent Technology.

Gadget ini terdiri Di dua silikon berbentuk bibir yang terhubung Di Alat Pengindera dan aktuator. Alat Pengindera tersebut dapat mendeteksi tekanan, gerakan, dan suhu ciuman Pemakai, dan Lalu mentransmisikan data tersebut Di Gadget lain Melewati Jaringan.

Penemuan ini dipatenkan Dari Institut Kejuruan Ilmu Pengetahuan Mekatronik Changzhou dan diciptakan Dari Jiang Zhongli. Jiang Zhongli terinspirasi Sebagai membuat alat ini Di pengalamannya sendiri Di menjalani hubungan jarak jauh Di pacarnya.

Pemakai MUA dapat merasakan sensasi ciuman Di pasangan mereka Di Gadget lain secara real-time. Gadget ini juga dilengkapi Di mikrofon dan speaker, Supaya Pemakai dapat saling mendengar suara Pada berciuman.

MUA telah menjadi viral Di media sosial China dan menuai berbagai reaksi Di netizen. Beberapa orang merasa tertarik Di ide ini dan melihatnya sebagai cara Mutakhir Sebagai tetap terhubung Di pasangan yang Di berjauhan.

Akan Tetapi, beberapa orang lain mengkritik MUA sebagai tidak higienis, aneh, dan tidak romantis. Ada juga yang mempertanyakan Kepribadian dan Keselamatan data Pemakai.

Terlepas Di pro dan kontra, MUA merupakan Pembaharuan Ilmu Pengetahuan yang Memikat dan Menunjukkan bagaimana Ilmu Pengetahuan terus berkembang Sebagai menghubungkan orang-orang Di cara yang Mutakhir dan kreatif.

Ciuman Jarak Jauh: Alat “Remote Kiss” Di Tiongkok Memungkinkan Pengiriman Ciuman Elektronik
Untuk para pejuang hubungan jarak jauh (LDR), kerinduan Akansegera keintiman fisik bisa menjadi hal yang berat. Kini, sebuah penemuan Mutakhir Di Tiongkok Menampilkan solusi inovatif Sebagai mengatasi hal tersebut, yaitu Remote Kiss.

Remote Kiss adalah sepasang bibir silikon yang dilengkapi Di Alat Pengindera tekanan dan Kendaraan Bermotor Roda Dua kecil. Alat ini memungkinkan Pemakai Sebagai berciuman secara elektronik Di pasangan mereka, Walaupun mereka terpisah jarak jauh.

Alat Pengindera Di bibir silikon Akansegera merekam tekanan, gerakan, dan Malahan suhu ciuman Pemakai. Informasi ini Lalu Disalurkan Di pasangan mereka Melewati Inisiatif, Di mana mereka dapat merasakan sensasi ciuman tersebut Di bibir silikon mereka sendiri.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: China Hadirkan Ilmu Pengetahuan Merasakan Sensasi Ciuman lewat Jaringan