Lewat SnackStar, SnackVideo Wadahi Kreator Konten Bersama Desa

SnackVideo Melakukanupaya Memberi wadah Untuk konten kreator Hingga Daerah, terutama Hingga pedesaan lewat SnackStar. Foto: SnackVideo

JAKARTA – SnackVideo Melakukan Inisiatif inkubasi kreator SnackStar Bersama tema “Kekayaan Desa”. Inisiatif ini bertujuan mempromosikan dan memberdayakan kreator konten Bersama pedesaan yang telah sukses Lewat platform tersebut.

Inisiatif SnackStar merupakan Inisiatif inkubasi kreator yang dirancang Bersama SnackVideo Untuk membantu para kreator konten Menyusun karakter yang kuat dan menciptakan konten berharga yang sesuai Bersama kebutuhan dan minat audiens target SnackVideo.

Para kreator Berencana berbagi Penghayatan mereka Untuk Berjuang Bersama tantangan, menemukan solusi, dan mencapai kesuksesan Hingga bidang masing-masing. Kisah-kisah inspiratif ini diharapkan dapat Memberi dorongan kepada orang lain Untuk berani mencoba hal-hal Terbaru dan bekerja keras Untuk mencapai tujuan mereka.

Peristiwa “Kekayaan Desa” Berencana menampilkan berbagai kreator konten yang telah berhasil mengubah hidup mereka menjadi lebih baik Lewat kerja keras dan Inovasi.

Wahyu Hidayat, Creator Growth & Partnership Manager SnackVideo mengatakan, Inisiatif ini Berencana menjadi ajang Untuk para kreator Untuk Menunjukkan kemampuan mereka dan menginspirasi banyak orang Hingga seluruh Indonesia.

“Kami ingin menekankan bahwa kesempatan Untuk menjadi terkenal dan sukses terbuka Untuk semua orang, tanpa memandang latar Dibelakang atau asal usul,” ujarnya.

Hingga Di Itu, SnackVideo Berencana Melakukan Peristiwa livestreaming Ke Jumat, 28 Juni 2024 pukul 18.00 WIB, Hingga mana para kreator Berencana berbagi Penghayatan dan tips sukses Hingga platform SnackVideo.

Wahyu menyebut, SnackVideo Melakukanupaya memperkuat citra sebagai platform terpercaya Untuk niche konten kreatif Bersama slogan “Bikin Semua Beken”.

Perbandingan Pemakai SnackVideo dan TikTok Hingga China

TikTok (Douyin)

TikTok, yang dikenal sebagai Douyin Hingga China, Memiliki jumlah Pemakai yang sangat besar dan terus berkembang setiap tahunnya. Ke 2023, Douyin Memiliki lebih Bersama 750 juta Pemakai aktif harian Hingga China. TikTok secara Dunia diharapkan mencapai 1,8 miliar Pemakai Ke akhir tahun 2024.

SnackVideo

SnackVideo, Inisiatif pesaing TikTok yang dikembangkan Bersama Kuaishou Technology, juga Memiliki pangsa pasar signifikan Hingga China. Ke awal 2023, SnackVideo dilaporkan Memiliki Disekitar 350 juta Pemakai aktif bulanan Hingga China. Mereka menargetkan Untuk Meningkatkan jumlah Pemakai aktif hariannya hingga mencapai 500 juta penggunapada2024.

(dan)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Lewat SnackStar, SnackVideo Wadahi Kreator Konten Bersama Desa