Juventus Ditahan Imbang Bologna, Paolo Montero: Hasil yang Adil

Juventus Ditahan Imbang Bologna, Paolo Montero: Hasil yang Adil. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

BOLOGNA – Juventus harus puas bermain imbang 3-3 melawan Bologna Di lanjutan Laga Italia 2023/2024 . Manajer Juventus, Paolo Montero, mengatakan hasil tersebut merupakan hasil yang adil.

Si Nyonya Tua -julukan Bologna- susah payah mencuri Skor Di bertandang Ke markas Bologna Ke Lapangan Renato Dall’Ara, Selasa (21/5/2024) dini hari WIB. Bayangkan saja, Juventus harus tertinggal 0-3 lebih dulu lewat Skor Riccardo Calafiori (2’, 53’) dan Santiago Castro (11’).

Tetapi, Juventus berhasil comeback menyamakan kedudukan hanya Bersama kurun waktu delapan menit saja. Tiga Skor Si Nyonya Tua dicetak Melewati Federico Chiesa (76’), Arkadiusz Milik (83’), dan Kenan Yildiz (84’).

Usai laga, Montero cukup puas Bersama hasil imbang tersebut. Terlebih, para Olahragawan menunjukan semangat juang yang patut diacungi jempol. Menurutnya, Juventus juga tidak Di Situasi ideal Lantaran jeda Laga yang sedikit Setelahnya terakhir kali bermain lawan Atalanta Ke Kamis (16/5) Ke partai final Coppa Italia.

“Menurut saya, hasil imbang adalah hasil yang adil. Menang Ke hari Rabu itu penting, secara mental itu sedikit menguras tenaga mereka dan datang Ke sini melawan salah satu Regu terbaik Di ini seperti Bologna, Anda Akansegera kesulitan,” kata Montero, dilansir Bersama Football Italia, Selasa (21/5/2024).

“Setelahnya penurunan mentalitas itu, mereka melawan Bersama bangga dan Menunjukkan betapa mereka peduli Di seragam tersebut,” sambungnya.

Montero yang belum lama ini ditunjuk sebagai Manajer membagikan ceritanya tentang situasi para Olahragawan Juventus. Manajer berusia 52 tahun ini menyampaikan, Chiesa dan kolega Di Situasi yang oke meski harus ditinggal Allegri dan menjalani musim yang cukup sulit.

“Saya telah berada Ke sini Di dua hari, mereka menyambut saya Bersama baik. Ketika Anda berada Ke ruang ganti, penting Sebagai mencapai Menang tertentu, Anda memerlukan Olahragawan-Olahragawan hebat Ke sana dan saya pikir Juve Memperoleh Olahragawan-Olahragawan hebat Ke Regu ini,” ujarnya.

“Saya menemukan Regu Bersama semangat yang baik. Saya merasa tidak bisa Menyediakan pendapat tentang apa yang terjadi Sebelumnya saya tiba Ke sini, Lantaran saya tidak ada Ke sini,” terang Montero.

Sambil, hasil imbang ini membuat Juventus masih terkunci Ke posisi empat Bersama 68 Skor. Mereka Memperoleh Skor yang sama seperti Bologna yang duduk Ke posisi tiga. Ke laga pekan terakhir, Si Nyonya Tua Akansegera menjamu Monza Ke Lapangan Juventus, Sabtu (25/5/2024) mendatang.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Juventus Ditahan Imbang Bologna, Paolo Montero: Hasil yang Adil