Jumlah Retribusi Negara yang Harus Dibayar Tyson Fury Di Keuntungan Lawan Olesandr Usyk

Tyson Fury (kanan) Di Berjuang Bersama Olesandr Usyk Di laga tinju kelas berat Di Kingdom Arena, Riyadh, Saudi Arabia. Foto: Reuters/Andrew Couldridge

Tyson Fury Merasakan penghasilan fantastis Di pertarungan melawan Oleksandr Usyk Ke Minggu (19/5/2024) kemarin, meski menuai Kegagalan. Sayangnya penghasilan fantastis tersebut harus terpotong cukup banyak Lantaran Retribusi Negara yang dimilikinya.

Oleksandr Usyk telah dinobatkan menjadi pemegang gelar Kemenangan kelas berat usai mengalahkan musuh terbesarnya Di era ini, Tyson Fury. Tidak Cuma Itu, pria asal Ukraina tersebut juga Dari Sebab Itu petinju pertama yang mampu meraih lima sabuk Kemenangan dunia WBC, IBF, IBO, WBA Super dan WBO Dari Lennox Lewis mengalahkan Evander Holyfield Ke 1999.

Di laga tersebut, Tyson Fury atau yang Memperoleh julukan The Gypsy King harus kalah Di lawannya Melewati pertarungan 12 ronde Di Kingdom Arena, Arab Saudi. Kegagalan ini lantas membuat Pencapaian tak terkalahkan yang Pada ini dibangun harus hancur.

Tidak hanya menghancurkan Pencapaian kemenangannya, Tyson Fury juga harus membayar sekian besar Retribusi Negara yang membuat penghasilan tinjunya Di laga tersebut terkesan tak begitu besar.

Jumlah Retribusi Negara yang Harus Dibayar Tyson Fury

Sebelumnya laga Tyson Fury vs Oleksandr Usyk dimulai, Bob Arum selaku promotor legendaris asal Amerika Serikat mengklaim bahwa Fury bisa membawa pulang lebih Di USD 100 juta atau Disekitar Rp1,6 triliun.

Akan Tetapi berdasar laporan Di Independent, Fury dikontrak Sebagai Merasakan Disekitar 70 persen Di total pendapatannya. Diperkirakan, petinju Inggris itu Memperoleh Disekitar USD 150 juta atau Disekitar Rp2,4 triliun.

Terlepas Di besaran pendapatan yang Berencana diterima The Gypsy King, rupanya Fury juga harus siap Sebagai membayar Retribusi Negara yang lumayan besar.

Dilaporkan jika Tyson Fury bisa kehilangan setengah Di hadiah sebesar 80 juta euro (USD 86,8 juta) atau sekira Rp1,3 triliun, yang diterimanya Ke pertarungan melawan Oleksandr Usyk.

Di laporan Stocklytics dikutip Di Mirror, Fury dipaksa membayar Retribusi Negara penghasilan sebesar 44,986,203 euro dan asuransi nasional sebesar 2,002,764.60 euro jika ia memperoleh 100 juta euro Di Riyadh.

Agar Fury hanya bisa menikmati bayaran sebesar 46,9 juta euro atau Disekitar Rp 816 miliar saja Di laganya melawan Oleksandr Usyk beberapa waktu lalu.

Besaran Retribusi Negara ini sesuai Bersama Keputusan Inggris yang mengharuskan setiap penduduknya membayar Retribusi Negara penghasilan jika berkarier atau tampil Di luar negeri. Besaran Retribusi Negara ini bersifat umum dan tidak peduli seberapa besar pendapatan seseorang tersebut.

Meski begitu, Fury Berpeluang menemukan sedikit solusi Sebagai memastikan bahwa ia mempertahankan uang hadiahnya Bersama cara Menyediakan penghasilannya Sebagai sumbangan amal Di Ukraina.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Jumlah Retribusi Negara yang Harus Dibayar Tyson Fury Di Keuntungan Lawan Olesandr Usyk