Saya Lebih Terkenal Hingga Indonesia Dibanding Bangsa Sendiri

Jorge Lorenzo: Saya Lebih Terkenal Hingga Indonesia Dibanding Bangsa Sendiri. Foto: IST

PALMA – Legenda MotoGP, Jorge Lorenzo , mengungkapkan pengaruh besar MotoGP Di pasar Kendaraan Bermotor Roda Dua Hingga Asia. Menurutnya, dirinya lebih dikenal Hingga Indonesia dibandingkan Hingga Bangsa asalnya, Spanyol, dan juga Italia, yang terkenal sebagai Bangsa penggila balap Kendaraan Bermotor Roda Dua.

Lorenzo adalah salah satu bintang MotoGP yang namanya sangat terkenal Hingga Indonesia. Hal ini tidak mengherankan, mengingat dia adalah Kampiun kelas utama tiga kali Ke musim 2010, 2012, dan 2015 bersama Skuat pabrikan Yamaha. Hingga Di Itu, Lorenzo kerap tampil sebagai bintang iklan Kendaraan Bermotor Roda Dua Yamaha Hingga Monitor Indonesia dan sering datang Hingga Tanah Air Bagi berbagai Peristiwa Pada delapan tahun membela Skuat pabrikan Jepang tersebut.

Yamaha rutin mendatangkan Lorenzo Hingga Indonesia Lantaran Bangsa ini merupakan salah satu pasar Kendaraan Bermotor Roda Dua terbesar Hingga dunia Bersama penjualan mencapai 6 juta unit setiap tahunnya. Mantan pembalap berusia 37 tahun itu merasa dirinya lebih terkenal Hingga Indonesia dibandingkan Hingga Spanyol atau Italia. Sosok legenda MotoGP lainnya, Valentino Rossi, yang juga lekat Bersama Yamaha, sering menemaninya ketika datang Hingga Jakarta.

“Hingga Indonesia mereka lebih mengenal saya dibandingkan Hingga Spanyol dan Italia. Hingga sana, baik Yamaha maupun Honda menjual lebih Bersama 4 juta skuter matic setiap tahunnya, dan image-nya adalah para pembalap Yamaha MotoGP,” kata Lorenzo dilansir Bersama Motosan, Selasa (21/5/2024).

“Pada saya Hingga Yamaha, mereka memanfaatkan saya dan Valentino Bagi promosi. Kami sering melakukan perjalanan Hingga sana dua atau tiga kali setahun dan muncul Hingga Monitor utama Untuk iklan skuter,” tambahnya.

Lorenzo mengaku masih sering disapa Bersama Komunitas Indonesia ketika datang Hingga Jakarta, meski kini sudah pensiun. “Ketika saya Hingga sana Bagi wisata Hingga pusat perbelanjaan Hingga Jakarta, 99 persen Komunitas masih mengenal saya Sesudah 5 tahun pensiun,” jelas mantan pembalap Ducati dan Honda itu.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Saya Lebih Terkenal Hingga Indonesia Dibanding Bangsa Sendiri