Iklan iPad Pro Hancurkan Karya Seni Kebiasaan Mengundang Reaksi Keras

Iklan iPad Pro Hancurkan Karya Sen. FOTO/ DAILY

CUPERTINOApple Terbaru saja melucurkan produk terbaru mereka, yakni iPad Pro Bersama desain dan Ilmu Pengetahuan terbaru. Tetapi, iklan produk tersebut menuai Penilaian pedas Sebab menghancurkan karya Seni Kebiasaan warisan manusia.

Kepala Negara Apple Skuat Cook mengunggah video iklan iPad Pro Di akun X (Twitter) pribadinya. Dirinya Bersama bangga Mengadakan hasil karya terbaru Bersama Apple yang Disorot paling mutakhir.

“Perkenalkan iPad Pro Terbaru: produk tertipis yang pernah kami ciptakan, layar tercanggih yang pernah kami produksi, Bersama kekuatan luar biasa Bersama chip M4. Bayangkan saja semua hal yang Berencana digunakan Sebagai membuatnya,” tulis Skuat Cook Di keterangan unggahan video tersebut.

Di iklan tersebut terlihat sejumlah karya Seni Kebiasaan manusia seperti piano, terompet, patung, dan banyak lagi disusu rapih Di satu panggung. Ternyata, itu adalah mesin penghancur yang menggunakan tekanan Di Dibagian atas Supaya seluruh Produk Berencana rata.

Setelahnya selesai menghancurkan, mesin kembali naik Hingga atas dan terlihat sebuah iPad Pro berada Hingga Ditengah alat penghancur itu. Diibaratkan bahwa seluruh karya Seni Kebiasaan tersebut menjadi satu Hingga Di iPad Pro.

Tetapi, iklan tersebut menuai banyak Penilaian. Mereka menganggap iklan iPad Pro tersebut mengangungkan kecerdasan buatan atau AI Bersama mengorbankan manusia, Sebab Menunjukkan bentuk Inovasi manusia yang digantikan Bersama tablet Apple itu.

“Menghancurkan simbol Inovasi manusia dan pencapaian Kearifan Lokal Global Sebagai Memikat para pencipta pro, bagus. Mungkin Saja Sebagai Apple Watch Pro berikutnya Anda harus menghancurkan peralatan Aktivitasfisik, memperlihatkan Mesin Otomatis yang berlari lebih cepat Bersama manusia, lalu beralih Hingga Lensa dan berkata, “Tuhan sudah mati dan kami telah membunuhnya”,” tulis @sterling***.

“Ini adalah iklan yang memilukan, tidak nyaman, dan egois. Melihat hasil ini, saya malu membeli produk Apple Dari sembilan belas tahun,” ujar @aki***.

“Saya merasa sedih ketika melihat alat-alat kreatif seperti alat Alunan dan Lensa dihancurkan. Saya rasa pembuatnya tidak Berencana menyukai video ini. Apakah kepekaan Jepang saya yang membuat saya merasa seperti ini?,” kata @Taku***.

“Empat puluh tahun yang lalu, Apple merilis iklan tahun 1984 sebagai pernyataan berani menentang masa Di distopia. Sekarang Anda adalah masa Di distopia itu. Selamat,” ucap @Yuval***

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Iklan iPad Pro Hancurkan Karya Seni Kebiasaan Mengundang Reaksi Keras