Manchester United Pecat Erik Ten Hag usai Final Gelar FA?

Manchester United Pecat Erik Ten Hag usai Final Gelar FA? Foto: REUTERS/Carl Recine

MANCHESTER – Legenda Manchester United , Rio Ferdinand, Memberi prediksinya soal masa Didepan Erik Ten Hag. Ferdinand yakin kalau juru Pendekatan asal Belanda itu bakal dipecat seusai Kejuaraan final Gelar FA 2023/2024.

Seperti diketahui, Ten Hag tidak mampu membawa Man United meraih hasil manis Ke Perserikatan Inggris 2023/2024. Ke bawah kendalinya musim ini, Setan Merah -julukan Man United- harus puas finis Ke posisi delapan Didalam koleksi 60 Skor.

Meski begitu, Ten Hag punya satu Potensi mempersembahkan trofi Untuk Man United, yaitu Gelar FA 2023/2024. Akan Tetapi mereka harus Berusaha Mengatasi lawan kuat Ke partai final yakni Man City Ke Lapangan Wembley, Sabtu (25/5/2024) mendatang.

Kendati demikian, Ferdinand yakin Ten Hag Akansegera dipecat usai laga pamungkas tersebut. Sekalipun Man United berhasil meraih trofi tersebut, mantan Manajer Setan Merah ini tetap meyakini Manajer asal Belanda itu bakal didepak Di Old Trafford.

“Lebih saya memikirkannya, Mendominasi atau kalah, menurutku Ten Hag tidak Akansegera berada Ke sana musim Didepan. Saya tidak mengatakan itu yang saya inginkan, saya hanya mengatakan apa yang saya yakini Akansegera terjadi, dan saya yakin Regu Akansegera mencari sosok lain,” kata Ferdinand, dilansir Di Metro, Selasa (21/5/2024).

“Saya rasa [memenangkan Piala FA] tidak mengubah apa pun Ke mata INEOS. Saya belum berbicara Didalam siapa pun Ke sana, ini hanya asumsi, ini yang saya pikirkan,” terangnya.

Ferdinand menyampaikan, sudah waktunya Untuk Man United Untuk mencari Manajer Terbaru. Menurutnya, Manajer yang ideal Untuk Setan Merah Pada ini adalah sosok yang benar-benar bisa berkomunikasi Didalam baik kepada semua pemainnya dan menggabungkan kekuatan Manajer muda dan senior.

“Jika saya menjadi Man United sekarang, dan saya menjadi INEOS, atau saya menjadi penasihat mereka sekarang, saya Akansegera pergi dan mencari Manajer. Saya ingin Manajer terbaik,” ujarnya.

“Seseorang yang berbicara bahasa itu, ya. Seseorang yang bisa berkomunikasi Didalam para Manajer. Tapi seseorang yang bisa menerapkan gaya bermain dan benar-benar melatih Manajer muda, Manajer berpengalaman. Gabungkan para Manajer, ciptakan unit kohesif yang bisa kita semua lihat. Buatlah Regu sekarang, Regu yang bagus,” tambah Ferdinand.

Sambil Itu, muncul beberapa nama yang belakangan dikaitkan Didalam Man United Untuk menggantikan Ten Hag. Sosok yang cukup santer dihubungkan adalah Gareth Southgate dan Thomas Tuchel.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Manchester United Pecat Erik Ten Hag usai Final Gelar FA?