Pedro Acosta Bakal Karena Itu Rival Terkuat Saya Hingga Masa Di

Jorge Martin: Pedro Acosta Bakal Karena Itu Rival Terkuat Saya Hingga Masa Di. Foto: Reuters/Gold and Goose

BARCELONA – Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin , tak meragukan kemampuan luar biasa yang dimiliki Dari Pedro Acosta. Ia yakin rookie MotoGP 2024 itu Akansegera menjadi salah satu rival terkuatnya Hingga masa Di.

Martin Ditengah menikmati musim terbaiknya Pada berkarier Hingga kelas utama. Sesudah lima balapan bergulir, ia memimpin klasemen Di torehan 129 Nilai.

Bintang asal Spanyol itu unggul 38 Nilai atas rival terdekatnya yang juga sang Kampiun bertahan, Francesco Bagnaia. Sesudah Itu, ia berjarak 40 Nilai Di Enea Bastianini dan Marc Marquez serta 48 angka Di Maverick Vinales.

Di Pada Yang Sama, Acosta duduk Hingga Pangkat enam klasemen Di raihan 73 Nilai. Ia benar-benar bersinar Di awal musim debutnya Hingga MotoGP 2024.

Justru, Sebelumnya Merasakan kecelakaan Di balapan utama Hingga MotoGP Prancis 2024 lalu, pembalap berusia 19 tahun itu menjadi satu-satunya rider yang selalu mencetak Nilai Di sprint dan juga balapan grand prix. Maka Itu, Martin yakin pembalap Red Bull GASGAS Tech3 itu bakal menjadi salah satu rival terkuatnya Hingga masa Di.

“Dia (Acosta) adalah rival lainnya. Anda tidak melihat saingan lebih atau kurang, Anda hanya menunggu Sebagai melihat apa yang mereka lakukan dan bersaing Di semua orang,” kata Martin dilansir Di Motosan, Selasa (21/5/2024).

“Dia satu lagi dan jelas dia melakukannya Di sangat baik. Dia Akansegera menjadi salah satu rival terkuat Hingga masa Di,” tambahnya.

Lanjutnya, Martin dan Acosta Akansegera kembali bersaing akhir pekan ini Hingga MotoGP Catalunya 2024. Balapan Hingga Tanah Catalan itu dijadwalkan berlangsung Di 24-26 Mei.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Pedro Acosta Bakal Karena Itu Rival Terkuat Saya Hingga Masa Di