Tengku Dewi Putri Ungkap Permasalahan Selingkuh Suami, Andrew Andika hanya Minta Doa

Andrew Andika Menyambut Baik Permasalahan selingkuh yang dituding sang istri, Tengku Dewi Putri. Foto/ Instagram

JAKARTA – Andrew Andika akhirnya Menyambut Baik Permasalahan selingkuh yang dituding sang istri, Tengku Dewi Putri .

Andrew Andika tidak Menyatakan Pendapatnya banyak soal Permasalahan selingkuh yang tidak hanya Di satu wanita saja. Malahan, nama Soraya Rasyid ikut terseret. Ke momen ini, Andrew hanya meminta doa terbaik Sebagai apa yang menjadi masalah Di ini.

“Doain aja yang terbaik buat semuanya, makasih ya,” kata Andrew Andika, dikutip Untuk kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (22/5/2024).

Kandidat bapak dua anak ini terus Melakukanlangkah-Langkah menghindari awak media yang melontarkan beberapa pertanyaan. Tetapi, pria 36 tahun ini hanya meminta maaf.

“Maaf ya guys,” ucap Andrew Andika.

Andre Andika pun Sesudah Itu masuk Ke Untuk kendaraannya sambil mengucapkan terima kasih. “Makasih semuanya,” kata Andrew.

Sebelumnya, kabar perselingkuhan Andrew Andika dibongkar Dari sang istri, Tengku Dewi Putri. Dia merasa sudah tidak bisa memaafkan sang suami yang dinilai selalu mengulangi Kesalahan Individu yang sama.

“Kenapa Ke up? Lantaran kejadian ini bukan pertama, kedua kali. Untuk foto Ke kamar sama cewek, dan lain-lain. Cuma aku pikir Mungkin Saja bapake khilaf, tetapi kok keterusan ya? Dari Sebab Itu ya sudah Mungkin Saja ini jalan yang terbaik buat kita,” tulis Tengku Dewi Putri Ke Instagram Story.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tengku Dewi Putri Ungkap Permasalahan Selingkuh Suami, Andrew Andika hanya Minta Doa