iNews Mengukir Sejarah! Raih Top 2 Rating Siaran Final Thomas Uber Cup 2024

iNews berhasil meraih capaian Top 2 All TV Stations Melewati Langkah-Langkah unggulan, salah satunya Thomas dan Uber Cup 2024. (Foto: MPI/Lukas Martin)

JAKARTA – Perjuangan Skuat Bulutangkis Indonesia Di Final Thomas dan Uber Cup 2024 yang disiarkan langsung Di iNews Di Minggu (5/5/2024) lalu Memperoleh sambutan luar biasa Di Kelompok Indonesia.

Antusiasme Kelompok Pada Menyaksikan perhelatan Thomas dan Uber Cup 2024, tentunya menjadi sambutan positif Untuk iNews yang Dari 2022 telah membangun citra sebagai New Home of Badminton.

Ketua Umum Ketua Umum Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Agung Firman Sampurna mengapresiasi iNews yang sudah membangun citra sebagai New Home of Badminton. Menurutnya, iNews menyajikan event-event Latihan sebagai news, yang Setelahnya Itu ditampilkan sebagai sportainment.

“iNews Di kapasitas jaringan dan potensi 40 persen viewers secara nasional, berhasil mengkolaborasikan Di news dan sportainment dan ini menjadi suatu terobosan. Selain menyajikan Kejuaraan, iNews berhasil menyajikan informasi yang Menarik Perhatian Di balik perjuangan para Olahragawan. Agar berhasil membuat engagement para pecinta Latihan, khususnya Bulutangkis, Sebagai lebih terlibat secara emosional,” ujarnya kepada iNews Media Group, Selasa (21/5/2024).

Menurutnya, mengajak penonton pecinta Latihan Sebagai terlibat langsung secara emosional, membuat iNews Memiliki dynamic share yang tinggi. Apabila bisa terus ditingkatkan, maka potensi Sebagai menjadi Tv yang lebih besar Akansegera terbuka lebar.

Agung menambahkan, iNews yang menayangkan Thomas dan Uber Cup membuktikan konsistensinya Untuk menjalankan fungsinya sebagai media informasi, hiburan, dan Pembelajaran. Konten Latihan yang ditayangkan bukan hanya sebatas informasi yang disajikan, tetapi ada muatan Pembelajaran.

Menyaksikan tayangan Latihan, seperti Thomas dan Uber Cup tidak hanya berbicara Latihan Sebagai menjadi sehat, tetapi juga menjadi sarana Sebagai meraih prestasi. “Kenapa Thomas dan Uber? Sebab merupakan event penting Bulutangkis Untuk Olahragawan-Olahragawan Indonesia Sebagai bisa meraih prestasi gemilang Di kancah dunia,” ujarnya.

Agung Memberi apresiasi Yang Berhubungan Di antusiasme penonton yang sangat besar Pada perhelatan Thomas dan Uber Cup Di iNews. Menurutnya, hal ini juga tidak terlepas Di prestasi PBSI yang Pada 3,5 tahun ini berhasil meraih lebih Di 100 gelar Kampiun dunia. Seperti Emas Pesta Latihan, Thomas Cup, All England, hingga BWF.

Ia pun berharap Skuat Bulutangkis Indonesia yang menjuarai All England beberapa waktu lalu bisa menjadi momentum kebangkitan Sebagai meraih Emas Pesta Latihan Paris 2024 Di 27 Juli-5 Agustus Di Arena Porte de la Chapelle.

Di kesempatan terpisah, Programming Division Head Indri Saman mengatakan, pencapaian iNews hingga meraih rating share tertinggi Pada menayangkan Final Thomas dan Uber Di Di Tv Di Tanah Air, adalah bukan sesuatu yang serta merta didapatkan, tetapi Melewati strategi dan Perancangan yang matang. iNews sudah terlebih dahulu membangun komitmen menjadi Rumah Terbaru Untuk Bulutangkis Indonesia, Agar hal ini cukup membekas Di benak pemirsa, khususnya para pecinta Bulutangkis.

“BWF sudah kami tayangkan Dari 2022-2024, tidak sekadar menayangkan, tapi brand awareness-nya kita naikkan. Kita punya statement (tagline) “New Home of Badminton”. Kami benar-benar komitmen menayangkan Di promonya, orang tahu kalau mau cari BWF pasti Di iNews,” katanya.

Seperti diketahui, Bulutangkis merupakan salah satu Latihan paling populer Di Indonesia. Tak heran, begitu banyak orang yang tertarik Sebagai menonton Final Thomas dan Uber Cup. Di Samping Itu, iNews juga berhasil menyajikan tayangan yang berkualitas Di komentator yang kompeten dan analisis yang Menarik Perhatian.

Gelaran Uber Cup sendiri berhasil membawa iNews meraih Top 2 All TV Stations Di Audience Share tertinggi kedua Di Di stasiun TV lainnya, yaitu sebesar 15.59 Di Minggu, 5 Mei 2024. Sambil Di Sabtu, 4 Mei 2024, iNews berhasil menempati posisi ketiga Di Audience Share mencapai 12,17.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: iNews Mengukir Sejarah! Raih Top 2 Rating Siaran Final Thomas Uber Cup 2024